ART Disuruh ke Pasar oleh Majikan, Geli Sendiri Lihat Catatan Belanja Penuh Gambar

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita memperlihatkan catatan belanja dari majikannya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di sebuah akun Tiktok, wanita tersebut bercerita bahwa ia diminta pergi ke pasar untuk membeli keperluan sembahyang yang akan digelar oleh majikannya.

Uniknya, saat memberikan daftar barang yang harus dibeli oleh ART, sang majikan tak menuliskan nama barangnya.

Sang majikan justru menggambar barang-barang yang harus dibeli oleh ART di pasar. Namun karena gambar yang dibuat tak terlalu bagus, ART tersebut geli saat menebak barang apa yang harus ia beli di pasar.

“Akong ku umur 104 tahun, kalau nyuruh pembantunya belanja dibawain gambar,” tulis ART tersebut dalam kolom deskripsi unggahannya, dikutip suara.com, Rabu (25/8/2021).

“Pisang, apel, uang-uangan untuk sembahyang, ini juga (peralatan) untuk sembahyang, kaya anak TK yang disuruh,” ucapnya dalam bahasa Jawa.

Sang ART pun teratwa geli melihat gambar-gambar tersebut. Meskipun begitu ia berhasil menebak semua barang yang harus ia beli di pasar.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka turut terhibur melihat aksi ART menebak gambar di catatan belanja yang dibuat oleh sang majikan.

“Akongnya suruh gambar babi lagi dong, ditunggu videonya,” tulis salah seorang warganet.

“Ya Allah, ngakak aku mbak,” sahut warganet lain.

“Lucu banget mbak, Ya Allah aku sampai ngakak,” komentar salah satu warganet.

“Auto langsung ngakak mbak,” sahut warganet lain.

Video selengkapnya dapat dilihat DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed