Arya Saloka Umumkan Keputusannya Mundur Jadi Aldebaran Sebelum Sinetron Ikatan Cinta Tamat

Pesinetron sekaligus aktor Arya Saloka mendadak viral setelah bergabung di sinetron Ikatan Cinta. Berperan jadi Aldebaran, Arya Saloka dipasangkan sebagai suami Andin yang dilakoni oleh pesinetron cantik, Amanda Manopo.

Berkat aktingnya yang ciamik, Arya Saloka pun berhasil mencuri hati para penonton sinetron Ikatan Cinta. Kehadiran Arya Saloka sebagai Aldebaran di setiap segmen juga terus dirindukan oleh para penontonnya.

Bahkan, banyak yang mengatakan kalau tak ada Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, alur cerita rasanya akan hambar. Pentingnya sosok Aldebaran pun secara tak langsung amat sangat berpengaruh di sinetron Ikatan Cinta.

Lalu apa jadinya bila Arya Saloka mendadak mundur dari perannya sebagai Aldebaran?.

Saat berbincang dengan Grite Agatha, Arya Saloka secara blak-blakan membongkar nasib sinetron Ikatan Cinta. Arya Saloka mengaku sejauh ini sinetron Ikatan Cinta masih dalam batas aman, meski kerap mendapat hujatan karena alur ceritanya yang terus berputar.

“Ya masih aman lah,” ucap Arya Saloka pada sang sahabat.

Namun, saat ditanya apakah Arya Saloka ingin sinetronnya berumur panjang hingga ribuan episode, Arya Saloka secara blak-blakan mengungkapkan tidak ingin mengamini hal itu.

Arya Saloka mengaku siap mundur jika sinetron Ikatan Cinta berlanjut hingga 1000 episode.

Menurutnya, sinetron yang memiliki jumlah episode terlalu panjang akan merusak jalan cerita. Arya Saloka juga secara terbuka menyampaikan keputusannya untuk mundur meski sinetron Ikatan Cinta belum tamat.

“Kalo gue gak mau mengamini (jika berlanjut hingga 1000 episode). Karena cerita pasti udah ngaco. Dan sebelum sampai sana, mending gue minta keluar dulu,” ucap Arya Saloka lagi.

Kini Arya Saloka menjadi bulan-bulanan warganet usai dirinya mengisyaratkan akan pamit dari sinetron Ikatan Cinta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed