Aurel Tanpa Sengaja Pijat Bagian Tubuh yang Dilarang Bagi Ibu Hamil, Atta Halilintar Langsung Ngamuk

YouTuber Atta Halilintar memarahi istrinya, Aurel Hermansyah yang ngeyel ingin dipijat.

Tanpa sepengetahuan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengundang tukan pijit khusus ibu hamil.

Mengetahui hal tersebut, Atta Halilintar melontarkan pertanyaan tukang urut yang akan memijat Aurel Hermansyah.

Melalui kanal YouTube AH pada Rabu (24/11/2021), Atta Halilintar ingin tahu bagian-bagian tubuh ibu hamil yang tidak boleh dipijat.

“Emang sudah sering pijit ibu hamil, kalau buat ibu hamil apa yang enggak boleh dipijit?,” tanya Atta Halilintar.

Tukang urut tersebut menjelaskan bahwa dirinya hanya memijit bagian-bagian tertentu dari Aurel Hermansyah.

“Pinggang, sama telapak kaki,” ujar ibu tukang pijat.

Mendengar penjelasan tukang urut, Aurel Hermansyah teringat sebelumnya pernah dipijat di bagian yang dilarang bagi ibu hamil.

“Loh telapak kaki enggak boleh, berarti kemarin sebenarnya enggak boleh dong,” kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar naik pitam setelah mendengar pengakuan Aurel Hermansyah.

YouTuber yang identik menggunakan bandana itu menyebut Aurel Hermansyah sembrono.

“Tuhkan suka ngasal-ngasal kamu tuh, jadi yang dipijit apanya saja bu?,” kata Atta Halilintar.

“Lengan sama kaki, punggung boleh,” ujar tukang pijat.

“Tuhkan kamu kenapa telapak kaki dipijit-pijit,” tandas Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah menanyakan asalan tidak boleh memijit bagian telapak kaki.

“Emang kenapa bu?,” tanya Aurel Hermansyah.

Tukang urut tersebut mengatakan banyak urat syarat yang terpusat di telapak kaki.

“Enggak boleh, kan telapak kaki banyak urat syaraf,” kata Atta Halilintar.

Karena tidak tahu larangan itu, Aurel Hermansyah merasa tak masalah.

Atta Halilintar sontak memarahi Aurel Hermansyah yang dianggap membahayakan kehamilan.

“Berarti kemarin saya enggak tahu, enggak apa-apa dong?,” ujar Aurel Hermansyah.

“Bukannya enggak apa-apa, makanya apa-apa itu ditanya dulu jangan sok tahu main dipijit-pijit saja, kan bahaya,” imbuh Atta Halilintar.

Lihat videonya dari menit ke 02.00:

Aurel Hermansyah Curhat Ngidam Makanan dari Makassar

Perubahan dirasakan penyanyi Aurel Hermansyah selama hamil buah cintanya bersama sang suami, YouTube Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah sempat merasakan ngidam layaknya ibu-ibu hamil pada umumnya.

Kendati demikian, Aurel Hermansyah tak menyadari bahwa dirinya ngidam.

Melalui kanal YouTube TS Media pada Selasa (23/11/2021), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengakui hal tersebut.

Bahkan, Aurel Hermansyah sampai tidak bisa membedakan ngidam yang dirasakannya.

“Kadang-kadang dia itu enggak ngomong dia ngidam, tapi pengennya itu pengen banget,” kata Atta Halilintar.

“Kadang aku sampai bingung ini ngidam apa enggak,” alasan ke papahnya gitu,” tambah Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar teringat momen Aurel Hermansyah mengutarakan keinginan-keinginannya.

YouTuber yang identik memakai bandana itu menyebut Aurel Hermansyah sering mengeluh sambil memberikan kode ketika menginginkan sesuatu.

Atta Halilintar memberikan contoh saat Aurel Hermansyah ingin membeli tas dan ganti mobil.

“Sayang aku pengen deh beli ini, nanti ini anaknya bisa pakai kok, lucu,” ujar Atta Halilintar.

“Sayang aku naik mobil yang ini, pinggangku pegal, jadi kalau bisa yang duduk begini, karena kita kan pengen ke luar kota, kebun binatang,” jelasnya.

Aurel Hermansyah tertawa mendengar pengakuan Atta Halilintar.

“Sayang beneran enggak bisa deh, sakit, coba kamu deh,” ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun mengaku melakukan berbagai cara untuk menuruti keinginan Aurel Hermansyah.

“Aku itu sampai jual mobil hobi, demi mobil dia biar nyaman,” kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah juga teringat momen dirinya meminta Atta Halilintar membelikan pallu basa.

Atta Halilintar rela pulang dari Makassar membawakan hanya untuk memberikan Aurel Hermansyah pallu basa.

“Aku itu enggak bisa bedain ngidam rasanya gimana, karena setiap hari aku pengen semua makanan,” ujar Aurel Hermansyah.

“Pernah awal-awal hamil aku pengen banget pallu basa, aku bayangin kalau dia enggak ke sana pasti aku sedih banget,” tegasnya.

“Terus akhirnya dia pulang sehari, pas dimakan itu enak banget,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed