Ayah Joddy Minta Maaf Pada Keluarga Bibi Ardiansyah, Ibu Mertua Vanessa Angel: Anakku Sudah Gak Ada

Keluarga Tubagus Joddy meminta maaf ke keluarga Bibi Ardiansyah.

Diketahui, Tubagus Joddy adalah sopir dalam kecelakaan tunggal yang menyebabkan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Pertemuan keluarga Tubagus Joddy dan keluarga Bibi Andriansyah berlangsung tertutup tanpa ada rekaman kamera.

Ayah mertua Vanessa Angel yakni Faisal membenarkan bahwa keluarga Tubagus Joddy mengunjunginya.

“Tadi dia ke sini, bapaknya sama abangnya ke sini,” ujarnya dikutip dari Grid.ID via Tribun Medan, Senin, (15/11/2021).

Dalam pertemuan itu, Dewi Zuhriati, ibu Bibi Andriansyah meluapkan rasa kecewanya pada orang tua Tubagus Joddy.

“(Saya bilang) ‘Kan harusnya Joddy lebih hati-hati, eh enggak tahunya sekarang lebih parah, sampai anakku enggak ada lagi dua-duanya’,” ujar Dewi dengan berderai air mata.

“Aku bilang gitu aja tadi sama dia, biar dia tahu kan kalau anaknya itu enggak bikin masalah ini baru sekali ini, dulu udah pernah kejadian,” lanjutnya.

“Saya keluarga Tubagus Joddy Pramas Setya, memohon, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban almarhumah Mbak Vanessa dan almarhum Bibi,” ujarnya.

Mengenai kejadian nahas yang membuat putranya menjadi tersangka, Tubagus Endang mengungkap bahwa kecelakaan itu tidak disangka-sangka.

“Mohon kiranya keluarga memahaminya karena ini kejadian yang sangat tidak diinginkan, kejadian yang di luar dugaan, kejadian yang tidak bisa diprediksi sama siapapun,” jelasnya.

Kendati tak terlihat dalam pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, ayah Tubagus Joddy turut berduka dengan kepergian bos anaknya itu.

Endang juga mengungkap bahwa putranya siap menjalani hukuman yang harus diterimanya karena kelalaian yang mengakibatkan sang bos meninggal dunia.

“Keadaan Tubagus Joddy alhamdulillah baik dan siap, tegar untuk menghadapi proses hukum ini,” ungkapnya.

“Karena saya (ada) amanat juga dari Tubagus Joddy, Tubagus Joddy itu tidak akan melakukan pembenaran karena dia siap untuk tanggung jawab atas segala (kejadian) ini karena beliau orang baik, ini kesalahan murni kesalahan Tubagus Joddy atas kelalaiannya,” lanjutnya.

Selain keluarga Bibi Andriansyah, keluarga Tubagus Joddy juga telah minta maaf pada keluarga Vanessa Angel.

Hal ini seperti yang diungkap oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

“Orang tuanya Joddy sudah datang ke rumah, pagi. Tapi enggak ketemu daddy, karena daddy baru datangnya sore, jadi enggak ketemu,” kata Doddy Sudrajat saat Grid.ID temui di kediaman Vanessa Angel, Serengseng, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski berat dan kehilangan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku sudah memaaafkan Tubagus Joddy dan lapang dada berusaha ikhlas.

“Saya bilang ‘saya sudah maafkan, ini sudah terjadi, sudah takdir, ya mau diapakan’,” ucapnya.

Jadi saya sudah maafkan Joddy, keluarganya. Semua saya sudah maafkan,” imbuh Doddy Sudrajat.

Begitu juga dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal, dia telah memaafkan kesalahan Tubagus Joddy tapi menurutnya proses hukum harus tetap berjalan.

“Kesalahan orangtua dimaafkan, dia merasa bersalah juga mungkin tidak memperingati anaknya. Kesalahan bapaknya kita maafkanlah, kesalahan anaknya dengan proses hukumlah,” tuturnya.

Diketahui Tubagus Joddy terseret dalam insiden kecelakaan mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena duduk di kursi kemudi.

Tubagus Joddy dituding lalai saat mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi dan bermain HP hingga mengakibatkan kecelakaan.

Kondisi Tubagus Joddy makin tersudut karena Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Vanessa Angel menghembuskan napas terakhir usai mengalami luka di kepala dan dada akibat terpental dari dalam mobil.

Sedangkan nyawa Bibi Andriansyah tidak tertolong akibat terjepit bodi mobil yang ringsek.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan pada 4 November 2021 di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Mobil yang mereka tumpangi bersama Tubagus Joddy menabrak besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi hingga terpental dan berputar ke arah sebaliknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed