Azriel Hermansyah Ajak Pacar Mualaf, Reaksi Orangtua Sarah Menzel Nggak Nyangka Banget

Hubungan asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah hampir setahun berjalan. Keduanya pun semakin terlihat mesra dan menunjukkan keseriusan hubungan.

Bahkan rupanya, Azriel Hermansyah sudah membahas masa depan dengan Sarah Menzel. Termasuk topi soal mereka berbeda keyakinan.

Kabar baiknya, ibunda Sarah Menzel tak keberatan menjadi mualaf, mengikuti keyakinan Azriel Hermansyah.

“Mamanya bilang kalau dia mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke Muslim itu nggak apa-apa,” kata Azriel Hermansyah di channel YouTube The Hermansyah A6.

Tapi meski begitu, ibunda Sarah Menzel juga punya syarat. Ia tak ingin putrinya menjadi seorang muslimah tapi tidak bersungguh-sunggh.

“Mamanya bilang begitu, asal Sarah mau dengan serius menjalankan itu,” ucap Azriel Hermansyah.

Terakhir, adik Aurel Hermansyah menyebut jika kekasihnya tersebut mempunya pikiran yang sangat terbuka. Namun, Azriel mengungkapkan keinginan lihat Sarah Menzel pakai busana tertutup.

“Sarah juga orangnya open minded banget sih. Kalau aku jujur pengin nanti ada foto akunya pakai baju Muslim dan kamunya juga pakai baju agak rapih gitu. Kayak di nikahan kak Loly. Agak ketutup kain syal,” pungkas Azriel Hermansyah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed