Bagikan Ceramah Penghulu, Hotman Paris Ingatkan para Lelaki Cintai Istri

Kerap membanggakan diri sebagai suami yang tak pernah meninggalkan istri, bahkan mendaftarkan beragam propertinya atas nama istri, meski bersenang-senang dengan sejumlah wanita lain, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengingatkan para kaum pria lewat sebuah video ceramah penghulu.

Video tersebut diunggah Hotman Paris di Instagram pada Minggu (12/9/20210). Rekaman itu menampilkan Anas Fauzi, penghulu asal Malang yang belakangan viral karena berbagai pesannya yang disampaikan dengan cara yang menyentuh dan terkadang menghibur.

Salah satunya pun mencuri perhatian Hotman Paris. Di video itu, dalam sebuah akad nikah, Penghulu Anas membagikan pesan Rasulullah SAW saat akan menikahkan Ali bin Abi Thalib.

“Ali, jangan kau sakiti anakku. Bila kau sakiti dia, berari kau menyakiti aku.” Allahuakbar,” kata Penghulu Anas.

Ia lantas mengingatkan pada sang mempelai pria bahwa calon mertuanya tak pernah marah-marah, apalagi memutus rasa sayang pada putri mereka, yang tak lama lagi bakal menjadi istrinya.

“Dalam beberapa hitungan menit, sayangnya ibu dan bapaknya akan diminta untuk kau teruskan. Pertanyannya, sanggup, anakku?” tanya sang penghulu.

“Sanggup,” jawab pengantin pria.

“Ati-ati, Nak. Ati-ati,” lanjut Penghulu Anas dengan tatapan tajam dan suara yang dalam.

Dengan mengunggah video itu, Hotman Paris berharap pesan itu tersampaikan untuk para lelaki beristri, terlebih yang selama ini tak menghargai istrinya.

Ayah tiga anak ini mengingatkan supaya para pria yang ia sebut “bermental bobrok” berhenti menyakiti perempuan dan mencintai istrinya.

“Semoga vidio ini di tonton para laki yg doyan buang buang buang istri dan anaknya setelah dapat wanita baru yg nantinya disakitin juga!! Ayok para jemaat kita seleksi dan kucilkan laki yg mental bobrok ! Ayok cintai istrimu!” tuli @hotmanparisofficial.

Tonton Videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed