Bak FTV ‘Paketin Barang Giveaway Hati’, Viral Cewek Difoto Kurir, Berujung di Pelaminan

Kisah cewek yang difoto oleh abang kurir menjadi viral. Bagaimana tidak, foto itu membawa keduanya bisa bersanding dan berpose bersama di pelaminan.

Cerita ini dibagikan cewek tersebut di akun TikTok @agys**** miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan

“Jadi teman hidup ya bang. #fyp,” tulis cewek itu sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (4/8/2021).

Cewek ini membagikan dua fotonya bersama abang kurir. Ia menjelaskan perbedaan dari kedua foto tersebut.

Foto pertama diambil oleh abang kurir yang menggunakan kamera depan. Dalam foto tersebut, sang cewek selfie dengan kurir yang mengantarkan paketnya.

Selfie itu diduga merupakan bukti jika paket sudah diterima. Untuk diketahui, kurir paket memang biasa memfoto penerima paket.

Sedangkan foto kedua sudah tidak diambil oleh abang kurir. Cewek ini menjelaskan perbedaannya, dimana foto kedua ia justru difoto bersama abang kurir.

“Difotoin abang kurir vs difotoin bareng abang kurir.”

Ternyata, keduanya foto bersama di atas pelaminan. Cewek itu begitu anggun dengan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan sang kurir juga mengenakan baju pengantin putih, dilengkapi kalung bunga di lehernya.

Kisah cinta cewek dan kurir tersebut berakhir indah sebagai pasangan suami istri. Kiriman paket seolah telah menyatukan cinta mereka.

Sontak, video kisah cinta sejoli ini menuai beragam komentar warganet. Banyak yang ikut baper dan merasa kagum dengan perjananan cinta mereka yang diawali dari kiriman paket.

“Definisi waktu ngasih paket sepaket sama hati abangnya,” komen warganet.

“Gara-gara sering diapelin abang kurir nih,” tambah yang lain.

“Kisah cintaku berawal dari belanja Shopee,” celutuk warganet.

Definisi paket pembawa jodoh,” tulis warganet.

“Heh ini yang paling beda dari yang lain,” sahut warganet.

“Berawal dari kurir, sekarang jadi suami,” timpal warganet.

“Gak asyik kurirnya, suruh maketin barang malah ngasih bonus give away hati,” celutuk warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed