Bak Minta Ditabok Haji Faisal! Sebut Fuji Cuma Bocah yang Terlalu Dipuja-Puja, Nikita Mirzani Malah Kena Skakmat Sosok Ini: Kamunya Gak Bener!

Nikita Mirzani lagi-lagi bikin geger jagat maya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani bak musuh bebuyutan bagi Fujianti Utami Putri, adik Bibi Andriansyah.

Berawal dari Fuji yang mematok tarif tinggi saat diundang ke podcastnya, Nikita pun tak henti mencibir adik tiri Vanessa.

Secara terang-terangan, Nikita Mirzani membongkar aib Fuji yang disebutnya suka dugem dan merokok.

Tak seperti citranya di depan kamera yang lugu dan penyayang anak-anak terutama sang keponakan, Gala Sky.

Nikita juga menyebut Fuji tak benar-benar mengasuh Gala sehingga tak seharusnya menuai dukungan netizen.

Alih-alih membalas, Fuji sendiri hanya diam bak enggan menanggapi nyinyiran Nikmir.

Meski begitu, ayah Bibi, H Faisal sempat meminta maaf jika anaknya berbuat salah dan berharap agar diajari daripada dicaci maki.

Bak tak kapok juga kena sentil H Faisal, kini Nikmir kembali menjelekkan Fuji di depan sosok ternama ini.

Dilansir dari instagram @lambegosiip (11/01/2022) terlihat potongan video Nikita Mirzani hadir di acara Andy F Noya, Kick Andy.

Di momen itu, Nikita Mirzani menyebut fenomena Fuji saat ini sudah tak lagi masuk akal karena adik Bibi terlalu diagung-agungkan.

“Udah tidak rasional lagi, orang yang mereka sanjung pun salah tetep dibener-benerin,” kata Nikita Mirzani.

Janda tiga anak itu membeberkan awal mula dirinya dibully karena mengkritik tarif saat meminta Fuji tampil di YouTube.

“Waktu itu aku ditanyain kenapa gak ngundang dia? Ku jawab kita ngundang tapi dia minta uang yang terlalu berlebihan menurut aku,” ungkap Nikmir.

“Aku nanya sama yang punya (YouTube) ini gimana terus dijawab ‘gak usah lah kak paling pertanyaannya sama aja’ lalu spontan aku lagi live instagram bilang oh iya dia terlalu mahal. Emangnya dia siapa? Aku langsung dibully,” jelasnya.

Hal itu membuat Nikmir naik pitam dan lantas memberi peringatan keras agar orang tak terlalu memuja Fuji.

Tak mau dicap ikut campur dan cari panggung atas kematian Vanessa, Nikmir dan Adam Deni menuding Fuji tak sebaik yang orang pikirkan.

“Lalu aku ngomong lagi jangan terlalu diagung-agungkan ini pun bukan orang yang sepenuhnya baik ya. Dia itu anak kecil yang sedang mencari jati diri,” kata Nikmir.

“Kalo berduka of course aku berduka, aku kenal almarhum dan almarhumah. Beberapa kali datang ke rumah juga. Tapi yang memanfaatkan situasi di saat berduka banyak sekali,” terang Nikmir.

“Aku pengen ngasih tahu jangan terlalu diagung-agungkan nanti kalo dia berbuat salah kalian hujat satu Indonesia,” sambungnya.

Andy F Noya pun lantas menyinggung soal boikot Nikita Mirzani dari industri hiburan yang telah ditandani ratusan ribu orang.

“Soal boikot ini gak mengkhawatirkan? Ini yang tanda tangan banyak sekali loh, berarti yang sepakat kamu gak bener banyak sekali,” kata Andy F Noya.

“Gak (khawatir). Gak masalah, ini kan masalah mereka. Mereka yang gak mengenal aku secara individual,” jawab Nikmir.

“Namanya hidup ada yang suka ada yang enggak. (Lebih banyak) yang suka sih menurut aku. Orang yang gak suka ya mungkin karena kemarin orang-orang lagi berduka, aku tiba-tiba masuk,” tutur Nikmir.

“Bilang ini anak (Fuji) sebenarnya clubbing, minum, merokok segala macam dan mereka gak bisa menerima itu,” pungkasnya.

Unggahan itupun membuat Nikmir lagi-lagi dibanjiri hujatan netizen habis-habisan.

Tak sedikir pula yang menyebut Nikita Mirzani menuding tanpa mau berkaca pada hidupnya sendiri.

“Org yg sanjung elu jg aneh…wanita macam dia ko ada yg mengidolakan…,”

“Ya klo kita sanjung emg knapa??? Masih bagus jati diri mencari drpd TAK MENCARI JATI DIRI jadinya kya loe??? @nikitamirzanimawardi_172 bener ga Tante??? Dia itu mencari dan dalam bimbingaann sayyyyy .. hahaha kapal olennggg kaptenn,”

“Intinya ga usah kepo sama urusan orang lain……malu y klo kalah saing sama anak kecil bilang aja say…. G usah jelek” in,”

“Wah belum bisa diam juga ini betina ular, koar-koar mulu ikut campur urusan orang mulu,”

“Dia kalo ngebacot ga nyeret nama orang lain gak makan jd gt,”

“Fujii please jangan diespon ni orang, kamu gak selevel sama dia anggap aja dia lagi mabok,”

“Katanya kayaa, ga mampu ya bayar segitu HADEEHHH bilang boss,”

Meski dihujat, Nikita Mirzani tak lantas ciut nyali dan tampaknya makin berapi-api menyerang Fuji.

Apalagi semamin hari adik Bibi itu malah mekin sering kebanjiran job smapai dikelilingi deretan artis hingga pengusaha ternama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed