Baru Cerai 1 Bulan dengan Stefan William, Celine Evangelista Segera Tunangan?

Baru satu bulan cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista mengungkap soal pertunangannya dengan pria lain.

Dalam postingannya, Celine Evangelista blak-blakan akan menggelar pertunangan dalam waktu dekat.

Rencana pertunangan Celine Evangelista terekspose saat ia berbincang dengan pengusaha perhiasan bernama Linda.

Linda adalah perngusaha perhiasan yang berkolaborasi dengan Vanessa Angel.

Hal tersebut diketahui dari pantauan Tribunlampung.co.id, Jumat (19/11/2021) melalui unggahan instagram story @celine_evangelista pada Kamis (18/11/2021).

“Makeup by @hilgamakeup

Hairdo @firdajeanhair

Ada @lindawan89 belanja diamond dari @linva.jewelry usaha ka linda sm vanessaangelofficial, “ terang Celine Evangelista dalam caption.

Celine nampak memborong cincin di toko milik wanita bernama Linda yang diketahui berkolaborasi dengan mendiang Vanessa Angel.

“Hi ya ampun diamond-diamond dari linva.jewelry bagus-bagus sekali. Bisa custom juga kan ya?? Nanti aku bikin cincin kawin bisa ya?“ celoteh Celine.

Pertanyaan itu langsung direspon Linda dengan penuh ceria.

“Boleh kapan banget nih? “ sahutnya.

Lantas Celine sang ibu 4 anak tersebut berujar jika dirinya akan segera tunangan.

“Bentar lagi kita mau tunangan, bentar lagi aku, doain yaa, “ beber Celine Evangelista.

Aktris berdarah Italia, Celine Evangelista membeberkan niatan pertunangannya usai baru sebulan bercerai dari aktor Stefan William.

Diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021. Hak asuh 2 putra mereka pun jatuh kepada sang aktris.

Tak berselang lama cerai, Stefan William mengumumkan pasangan barunya yang bernama Ria Andrews, wanita asal Inggris.

Ria Andrews yang berprofesi sebagai seorang traveller dan blogger serta youtuber itu diketahui tinggal di Bali.

Stefan pun kini terpantau lebih banyak menghabiskan waktu di sana.

Belakangan, kabar mengejutkan datang dari Celine Evangelista yang tiba-tiba membeberkan soal rencana pertunangannya.

Bahkan Celine hendak memesan cincin kepada seorang wanita yang baru-baru ini bertemu dengan sang aktris.

Diketahui bersama, Celine sendiri dekat dengan beberapa pria usai tak lagi dengan Stefan William.

Meski baru saja bercerai dengan Stefan William, kecantikan Celine Evangelista tampaknya memukau cowok untuk mendekatinya.

Bahkan Celina Evangelista berterus terang ada tiga cowok berusaha mendekatinya.

Ya meski berstatus janda dengan beberapa anak,pesona kecantikan Celine Evangelista memang tak bisa dipungkiri.

Bahkan seolah tak mau kalah dengan Stefan William yangtelah menggandeng kekasih baru, Celine Evangelista pun menyebut nama tiga cowok tersebut.

Celine Evangelista beberkan akan tunangan (instagram @celine_evangelista)
Yakni ada Bubah Alfian, Rulyabi, ada Indra Herlambang.

Hal itu diungkapkannya pada YouTube Trans TV Official pada Rabu, 17 November 2021.

“Nih aku kasih tahu ya cowok yang deketin aku. Ada Bubah Alfian, Rulyabi, ada Indra Herlambang,” bebernya.

Didekati 3 pria sekaligus, Celine kini bingung harus memilih siapa.

“Aku itu bingung makanya dideketin cowok-cowok itu,” pungkasnya.

Celine pamar gebetan

Artis Celine Evangelista pamer gebetan usai berhembus kabar sang mantan suami, Stefan William punya gandengan baru.

Sebelumnya Stefan William dikabarkan dekat dengan Ria Andrews, seorang travel blogger asal Inggris.

Keduanya tampak merayakan pesta Halloween bersama dan diunggah melalui akun Instagram sang aktor.

Terkait hal tersebut, Celine Evangelista mengaku ikut bahagia.

“Ya kalau gue mah berbahagia asal dia bahagia, ya itu aja,” ujar Celine dikutip dari program Kopi Viral yang tayang di YouTube Trans TV, Selasa (16/11/2021).

Celine juga menegaskan, bahwa dirinya dan Stefan sudah diputus cerai oleh pengadilan, pada 18 Oktober 2021 lalu.

Dirinya ingin fokus pada pekerjaan dan buah hatinya terlebih dulu.

Karena itu, Celine tak mempermasalahkan apabila Stefan sudah mendapatkan pengganti dirinya.

“Karena cerainya juga belum inkracht, kita cerai baru kehitung jari, iya kan?” jelas Celine.

“Jadi ya gue masih fokus dengan anak-anak aja dulu, fokus dengan kerjaan,” ungkapnya.

“Kalau dia sudah menemukan (tambatan hati) iya, ya nggak papa,” lanjutnya.

Sambil bercanda, Celine mengatakan kini ia tengah didekati oleh laki-laki.

Ia pun berkelakar tengah galau harus memilih laki-laki mana yang akan menjadi kekasihnya nanti.

“Aku kasih tahu ya cowok yang ngedeketin aku, ada Bubah Alfian, ada Rulyabi, Indra Herlambang,” ucap Celine sambil bercanda.

“Aku bingung makanya aku galau dideketin cowok-cowok itu,” pungkasnya.

Diketahui, sosok wanita yang diduga tengah dekat dengan Stefan William merupakan seorang travel blogger asal Inggris.

Ditelusuri Tribunnews melalui akun Instagram pribadi Ria Andrews, @ria.travelwithmeri, ia kerap membagikan momen liburan di sejumlah tempat.

Cerita perjalanan Ria ditulis melalui laman blog-nya travelwithmeri.com.

Celine Evangelista Tak Batasi Stefan William Bertemu Anak-anaknya

Celine Evangelista mengaku tak pernah membatasi pertemuan Stefan William dengan anak-anaknya.

Pun Celine selalu membebaskan anak-anaknya jika ingin bertemu dengan ayahnya.

Hal itu disampaikan Celine melalui kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni yang tayang pada Jumat (5/11/2021).

“Bebas, aku nggak pernah larang juga,” ujar Celine.

Baginya setiap anak memiliki hak untuk bisa menghabiskan waktu dengan ayahnya.

Celine tak ingin merenggut kebahagiaan anak-anaknya hanya demi keegoisan dirinya sendiri.

“Mereka juga punya hak ya, anak-anakku juga punya hak, aku nggak mau merenggut kebahagiaan mereka cuma buat keegoisan aku gitu,” ujar Celine.

Selama ini, Stefan William memang terlihat sangat dekat dengan anak-anaknya.

“Biar gimana mereka ada batin, darah daging, jadi ya ayahnya kapan aja mau ketemu anaknya bisa, anaknya juga kapan aja mau komunikasi sama Daddy-nya bisa,” ujar Celine.

Menyandang status sebagai single parent, Celine enggan dianggap sebagai ibu yang serba bisa.

Ia tetap melakukan pembagian tugas dengan Stefan William soal anak.

“Aku nggak mau merasa aku bisa segalanya, tetep semua ada porsinya masing-masing,” ujar Celine.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed