Baru Juga Nikah, Pengantin Wanita Marahi Suami di Atas Pelaminan Dilihat Orang Banyak

Video pengantin wanita memarahi suaminya di pelaminan, viral beredar di media sosial. Melansir dari unggahan di Instagram @manaberita, terlihat mempelai wanita tersebut tiba-tiba mengomel kepada sang suami saat keduanya tengah melakukan sesi foto bersama.

Lucunya, mempelai pria justru tampak enggan merespon dan hanya tersenyum sambil menunduk mendengar omelan istrinya. Beberapa keluarga dan tamu undangan yang menyaksikan momen tersebut pun langsung ikut tertawa dan ikut meledek keduanya. Simak ulasannya:

Pengantin Wanita Omeli Suami di Pelaminan

Dalam video yang beredar, terlihat pasangan pengantin tersebut tengah berada di atas pelaminan. Menggunakan pakaian serasi berwarna kuning, keduanya tampak sedang melakukan sesi foto bersama.

Awalnya, proses pemotretan tersebut berjalan baik. Hingga mempelai pria tiba-tiba melirik ke istrinya dan mengucapkan kalimat yang membuat mempelai wanita tersebut langsung mengomel.

Tak diketahui pasti permasalahan apa yang dibahas, namun mempelai wanita tersebut terlihat terus mengomel dan berbicara dengan bahasa Jawa kepada suaminya.

“Ora melu napa, aku ngomong oleh koe ngomong ra oleh napa (Engga ikut kenapa? aku bilang boleh kamu bilang enggak boleh kenapa),” kata mempelai wanita.

Suami Hanya Terdiam

Mendengar omelan istrinya, sang mempelai pria pun terlihat tetap berdiri dan hanya manggut-manggut tanpa ekspresi mencoba menenangkan istrinya yang masih terus mengomel.

Pertengkaran pengantin baru di atas pelaminan itupun lantas membuat keluarga dan tamu undangan yang ada di lokasi tak bisa menahan tawa.

“Walah pengantin anyar kok padu (Walah pengantin baru kok berantem),” kata seorang wanita.

Komentar Netizen

Setelah videonya dibagikan dan menjadi viral, banyak warganet mengaku ikut tertawa melihat tingkah kedua pengantin baru tersebut. Banyak netizen juga ikut meledek mempelai pria dan menyebutnya akan masuk dalam jajaran ISTI alias ikatan suami takut istri.

“Selamat datang mas di barisan suami suami takut istri hahaha,” komen @subedsetiyo

“Itu kalau bercandanya kaya gitu gimana aslinya kalau marah,” kata @ahmadalief26

“Masih d pelaminan sdh keliatan nasibnya masuk ini ikatan suami takut istri,” tulis @faiz_alaqieb

“Ini mah marah manja…Bukan marah2 yg emosi ribut,” kata @omaraazziz

“Kalo kata mas nya ‘Biar d marahin sing penting senyum’ haha,” tulis @otenk8

 

VIDEO nya bisa disaksikan DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed