Beberapa Jam Sebelum Akad, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sempat Konflik Gara-gara Ini

Acara akad dan resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sukses digelar pada Kamis (19/8/2021). Rizky Billar menikahi Lesti Kejora dengan mahar 72.300 dollar AS atau setara Rp 1 miliar. Namun siapa sangka, ada fakta mengejutkan di balik suksesnya pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Di malam sebelum pernikahan Leslar digelar, Lesti Kejora mengaku sempat bertengkar dengan Rizky Billar. Hal ini diungkap langsung oleh Lesti Kejora saat ditanya oleh Irfan Hakim sebelum akad berlangsung. Lesti bercerita bahwa ia sedang dipingit sebelum akhirnya bisa bertemu dan berkomunikasi dengan Rizky Billar di hari pernikahan.

Namun, Lesti gagal mematuhi budaya ‘pingit’ karena ia merasa harus memarahi Rizky Billar malam itu. “Abis dede marahin tadi malem,” kata Lesti Kejora sebagaimana dikutip Kompas.com dari kanal YouTube deHakims Story, Jumat (20/8/2021). Lesti mengaku kesal di malam sebelum hari pernikahannya tiba karena Rizky Billar belum juga menyelesaikan pekerjaannya.

Jadi kan harusnya nggak kontekan, cuman karena dede kesel tadi malam ada satu kejadian,” ucap Lest. “Biasa dia ditungguin orang, terus dede malem itu belum tidur di jam 1 karena nungguin dia, harus selesai kerjaanya dia terus baru ke dede kan,” tutur dia. Sebelum Rizky Billar menghubungi Lesti, calon istrinya itu justru mengirimkan pesan terlebih dahulu sambil marah-marah.

“Dari situ dede langsung WhatsApp, harusnya gak boleh, yaudah lah dede WhatsApp,” kata dia. Adu argumen Lesti Kejora dan Rizky Billar pun berlangsung setidaknya satu jam. Lesti bercerita bahwa ia baru tidur pukul 2.00 WIB setelah mencoba menghubungi calon suaminya itu.

Sempat bertengkar di malam sebelum hari pernikahan, Lesti mengaku hingga akad nikah segera berlangsung ia belum juga baikan dengan Rizky Billar. “Belum baikan kan belum ketemu,” kata Lesti. Walau konflik menyertai di malam tepat sebelum pernikahan digelar, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya bisa tetap bersatu, diikat oleh akad yang diucapkan Billar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed