Beberkan Foto Ini, Rey Mbayang Akui jadi Saksi Nikah Siri Lesti-Billar

Rey Mbayang mengaku menjadi saksi pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak hanya sang penyanyi, istrinya, Dinda Hauw juga hadir di momen tersebut.

Pengakuan itu lantaran bocoran yang diungkapkan Irfan Hakim di kanal YouTubenya. Menyebutkan beberapa teman Rizky Billar dan Lesti Kejora hadir sebagai saksi di pernikahan pasangan ini awal tahun 2021.

“Seperti yang sudah diumumkan, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah sah secara agama waktu itu, kami saksinya,” tulis Rey Mbayang di Instagram Story, Rabu (22/9/2021).

Sebagai teman sekaligus saksi di pernikahan agama Rizky Billar dan Lesti Kejora, ini menjadi tanggung jawab Rey Mbayang untuk memberikan klarifikasi atas momen sakral tersebut.

Rey Mbayang yang menjadi teman dan saksi di pernikahan itu, berkewajiban untuk memberikan klarifikasi atas momen sakral pasangan Lesti dan Billar.

Tak lupa, pelantun Di Sepertiga Malam ini juga membeberkan foto di pernikahan agama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hadir di foto itu, Lesti Kejora yang menggandeng Rizky Billar, Harris Vriza serta Rey Mbayang yang merangkul istrinya, Dinda Hauw. Lima selebriti ini pun kompak mengenakan busana serba putih.

Niat posting ini tidak ada kepentingan pribadi. Melainkan untuk mengonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu,” ucap penyanyi 22 tahun ini.

Rey Mbayang juga menjelaskan, ini menjadi jawaban mengapa ada beberapa rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tidak dihadiri oleh mereka.

Karena sudah sempatkan hadir di acara utama dan harus fokus ke kondisi kehamilan Dinda Hauw,” tutur Rey Mbayang.

Di akhir kalimat, Rey Mbayang mendoakan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Semoga keluarga kecilnya dijaga sama Allah dan berlimpah keberkahannya,” pungkas penyanyi bernama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed