Beberkan Hal yang Paling Disesali dan Ingin Diubah Dalam Hidupnya, Pernyataan Marshanda Tuai Pujian

Pernyataan Marshanda yang diungkap di acara Tonight Show beberapa waktu lalu menjadi perhatian netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian kepadanya.

Dalam cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun @insta_julid pada satu sesi game di acara Tonight Show yang dipandu Vincent dan Desta tersebut, Marshanda sempat diminta untuk menjawab sebuah pertanyaan yang tertera pada kartu yang diambilnya.

Pada kartu tersebut tertulis pertanyaan hal apa yang paling disesalinya sepanjang hidup ini.

Menanggapi pertanyaan itu Marshanda mengaku apabila melihat ke belakang hal yang paling disesalinya yakni tidak memperjuangkan mengambil hak asuh atas anaknya Sienna Ameerah Kasyafani, ketika ia bercerai dari Ben Kasyafani.

Meski begitu ia mengaku sesal itu hanya sementara sebab, ternyata dalam perjalanan waktu ia justru mendapatkan berkah dari peristiwa itu.

“Kalau kita flash back apa yang paling kamu sesali, ini jawabannya sekarang sih jadi tadinya ada yang aku sesali banget yaitu ngga fight untuk dapetin hak asuh anakku. Tapi sekarang makin kesini gitu ya, aku melihat hubungan mantan suamiku sama istrinya harmonis bahagia. Terbaik yang kita bisa ya, trus sienna bahagia,” ungkapnya.

“Mungkin kalo misalnya dulu aku fight jadi perang terus, masa kecilnya dia itu ngeliat orangtuanya berperang. Tapi dengan justru aku ngalah dengan terjadi seperti sekarang aku ketemu anakku quality time banget ketemu anakku sabtu minggu,” lanjutnya.

“Tadinya aku berpikir Ya Allah aku ketemu anakku cuma Sabtu Minggu, tapi setelah aku ngobrol sama temenku dia bilang bahwa yang gw alamin itu ngga buruk-buruk amat lho. Gw berangkat anakku masih tidur, gw pulang anakku juga udah tidur. Weekend mumpung break syuting pengen lagi istirahat anak gw pengen sama gw, sama aja gw sama elo,” terangnya. Jadi jika ditanya apa yang pernah aku sesali sekarang jadi berkah gitu,” tambahnya.

Pernyataan Marshanda yang tak terduga itupun mendapat respon publik. Tak sedikit yang memberikan pujian atas pernyataan sikap pemain sinetron Bidadari itu.

“dia mungkin gagal dalam berumah tangga, tapi dia tidak gagal dalam mendidik anak nya,” kata ek*****

“Aku juga seneng lihat hubungan dia dan keluarga ben yg baru, adem gitu lihatnya. Patut dijadikan salah satu contoh pasangan yg berpisah tp nggak perlu saling menghakimi di depan media yuk bisa yuk infotainment tanpa pemberitaan orang2 yg berantem nggak jelas,” tulis awa****

“Dia sebenarnya cerdas lho,” kata im****

“Definisi mkin cntik, mkin bijak,” tulis poe******

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed