Beda Agama, Ibu Akan Gelar Tahlilan 7 Hari Laura Anna

Laura Anna dan sang ibu, Amelia Edelenyi ternyata memiliki perbedaan agama. Tapi hal itu tak menjadi halangan bagi ibu selebgram 21 tahun tersebut mendoakan anaknya.

“Ada (pengajian) karena Laura Kristen, tante muslim. Jadi 7 hariannya ada,” kata Amelia Edelenyi dalam video yang hadir di @insta_julid, Jumat (17/12/2021).

Video singkat tersebut menuai komentar beragam dari warganet. Ada yang mengapresiasi niat baik ibu Laura Anna, tak sedikit pula yang menganggap pengajian tersebut adalah sia-sia.

“Nggak salut, cuma aneh aja. Maaf, sudah jelas-jelas keyakinan almarhum semasa hidup berbeda, jadi mau gelar pengajian pun kayaknya nggak ngaruh deh,” kata @ernikafdara.

“Maaf, nggak bakal sampai. Ini perbuatan yang sia-sia saja,” sahut @marceericca.

“Mereka lebih tahu. Mudah-mudahan nggak ada netizen yang ributin agama. Biar itu jadi privasi keluarga,” tulis @puspabdllh.

“Salut banget sama mama Amel. Walaupun anaknya Kristen, tidak mengurangi rasa sayang kepada Laura. Semoga mama Amel tabah,” kata @noorylia_asif1.

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) usai merasakan sesak napas dan asam lambung. Ia yang sempat dibawa ke rumah sakit, lalu menghembuskan napas terakhirnya.

Jasad Laura Anna disemayamkan di rumah duka Grand Heaven di Pluit, Jakarta Utara dan dikremasi. Rencananya, sebagian abu kremasi sang selebgram akan dilarung di laut Ancol.

Sebelum wafat, Laura Anna diketahui sedang memperjuangkan keadilan untuk kasusnya. Ia menjadi korban kecelakaan mobil yang dikendarai Gaga Muhammad pada Desember 2019.

Atas kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami kelumpuhan selama dua tahun. Ia pun menginginkan pelaku, Gaga Muhammad yang merupakan mantan pacarnya mendapat hukuman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed