Begini Reaksi Nathalie Holscher Soal Heboh Video 20 Detik

Pada beberapa hari belakangan ini, netizen +62 sempat dihebohkan dengan kabar yang mengemuka soal beredarnya video syur yang melibatkan artis Nathalie Holscher. Polemik tersebut mencuat usai tergosip bahwa Nathalie dituduh berselingkuh dengan manajernya sendiri, Panji Komara.

Menurut sebuah postingan online video syur Nathalie dengan Panji berdurasi 20 detik tersebut telah tersebar di media sosial. Sontak saja, sejumlah headline pemberitaan media pun turut menyoroti hal tersebut.

Bahkan, DJ Katty Butterfly juga sempat mengunggah sebuah tangkapan layar yang terkait kabar video syur tersebut.

Kabar menghebohkan itu mengemuka dipicu oleh postingan akun YouTube rasf update berjudul ‘Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya’ mendadak heboh jadi perbincangan.

Kini, konten video pun telah menghilang dan sudah tak bisa ditemukan lagi di jejaring YouTube. Menanggapi isu tersebut, Nathalie Holscer memilih untuk tak terlalu memusingkannya.

Melalui Instagram Story, ia mengatakan bahwa ini adalah salah satu ujian dalam hidupnya. “Gapapa. Nikmati dan lalui setiap ujian,” katanya, dikutip Jumat, 25 Juni 2021.

Meski begitu, saat melihat ada akun YouTube yang turut memfitnahnya, begini komentar Nathalie. “Astagfirullah! Semoga dibalik fitnah ini menjadi penghapus dosaku ya Allah. Amin,” tulisnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher juga telah membalas komentar akun Instagram tak bertanggung jawab tadi yang telah memfitnahnya. Ia mengatakan bahwa ia telah mendapatkan identitas sang pemilik akun.

“Buka DM dong beebeb, itu alamat sama nomor telfon lo udah ketemu tuh kok skr gak berani lagi comment? cupu ah! buat para akun fake yg lain, mau comment bebas aja sih. tetep bisa kelacak sih, be smart jangan bego2 bgt yakan,” kata Nathalie Holscher.

Begitu pun juga Sule yang ikut berkomentar dan menandai akun tersebut. “nanti nanges,” tulisnya.

Panji Komara, dalam unggahannya menuliskan, “Buat kalian penyebar fitnah dan kebencian. Kalian ini memang bodoh. Mau pake fake akun ganti2 juga lo bakal bisa gue cari sampe ke lobang semut!”

Rumor Nathalie Holscher dan Panji Komara memiliki kedekatan bukan kali ini mencuat. Beberapa waktu lalu, Nathalie pun sempat curhat ke Sule dan direkam dalam Instagram story.

Nathalie mengadu kepada suaminya itu bahwa ada yang menyebutnya punya kedekatan dengan Panji. Sule pun membenarkan kedekatan itu, tapi hanya sebatas dekat sebagai rekan kerja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed