Begitu Sah, Aksi Pengantin Pria Ini Bikin Istri Teriak Kesakitan di depan Penghulu

Aksi pengantin pria yang begitu bahagia di hari pernikahannya menjadi viral. Bagaimana tidak, ia sampai membuat istrinya berteriak kesakitan di hadapan penghulu.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @nnddwr. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,3 juta kali dan mendapatkan hampir 80 ribu tanda suka.

“Berdosa sekali kamu rohman. #fyp,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (29/8/2021).

Dalam video, tampak sepasang pengantin sedang menjalani akad nikah. Pengantin pria berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Pernikahan keduanya pun dinyatakan sah oleh tamu undangan. Namun baru sah beberapa menit, aksi pengantin pria malah membuat pengantin wanita berteriak kesakitan.

Hal ini disebabkan karena pengantin pria itu begitu bahagia. Ia pun memeluk ibunya yang duduk di samping setelah sah menikah.

Pengantin pria tidak menyadari jika kerudung nikah dirinya dan sang istri masih menyatu. Kerudung itu sendiri bahkan ditempel dengan peniti ke hiasan di kepala pengantin wanita.

Sontak, aksinya yang menyelonong memeluk ibunya membuat sang istri ikut terseret. Pengantin wanita itu pun langsung berteriak kesakitan di depan penghulu dan tamu undangan.

Sementara pengantin pria justru tidak menyadari aksinya. Ia justru bersiap memeluk anggota keluarga lainnya, meski sudah tahu kepala istrinya masih menyangkut kerudung.

Pengantin wanita pun hanya bisa berteriak dan tidak berdaya. Beruntung, sejumlah tamu undangan yang duduk di belakang sigap membantu dan melepas kerudung nikah.

Ekspresi pengantin wanita itu sudah tampak tidak senang. Kendati demkian, ia berusaha tetap senyum, semetara suaminya masih terus berpelukan dengan keluarga.

Momen itu menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet yang menuliskan komentar kocak sampai menuduh pengantin pria tidak peka.

“Ku kira masnya mau ngebenerin dulu selendangnya biar istri gak ketarik kepalanya. Gak tahunya malah diterusin. Ya Allah, auto mood ambyar langsung,” komen warganet.

“Kelihatan muka ceweknya bete,” sahut warganet.

“Suaminya kenapa langsung diterusin sih. Padahal sempet ngelihat loh itu istrinya ketarik,” tegur warganet.

“Lakinya gak peka. Sudah tahu ketarik bukannya dilepas dulu masih aja langsung cium-cium kesono,” tambah yang lain.

“Lagian itu masang kain sampai begitunya pakai peniti segala,” celutuk warganet.

“Ekspetasi gue pas cowoknya nengok mau minta maaf, eh tahunya malah ngelanjutin tanpa rasa bersalah,” timpal lainnya.

“Padahal ceweknya sudah teriak-teriak, masa iya cowoknya gak denger ih,” komen warganet.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed