Belum Menikah, Wanita ini Sudah Dikasih Susu Persiapan Hamil dari Kekasih

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang menunjukan sebuah susu persipan kehamilan. Uniknya, wanita tersebut belum menikah. Susu tersebut diberikan oleh sang kekasih.

“Rasanya ahh mantap,” tulis keterangan unggahan.

Momen tersebut direkam oleh salah satu pengguna TikTok dan menjadi viral di media sosial TikTok.

Disuruh minum sama doi

Dalam video singkat yang diunggah, ia memperlihatkan sebuah susu kotak yang diberikan oleh sang kekasih.

“Aku belum nikah tapi..,” tulis keterangan video.

Susu tersebut bermerek prenagen esensis dengan rasa cokelat. Sang kekasih menyuruh sang pemilik akun untuk meminum susu tersebut.

Lalu, ia pun menyeduh susu tersebut sesuai dengan instruksi yang diberikan. Setelah selesai diseduh, ia meminum susu tersebut.

Perlu diketahui, susu tersebut direkomendasikan untuk membantu meningkatkan kesuburan, disamping itu susu tersebut memiliki banyak manfaat dan nutrisi penting bagi terbentuknya janin.

Respons warganet

Melihat video tersebut, para warganet pun turut memberikan komentar.

“Emak gue keburu pikirannya kemana wae kalo minum itu,” ujar warganet.

“Itu untuk kesuburan atuh neng, biasanya orang yang suka berpikir buruk untuk orang pengalam dia sendiri tuh,” tambah yang lain.

Nggak bikin hamil kan woi,” tanya warganet.

“Gue sebagai suami pernah minum prenagen bumil, 4 kotak karena istri nggak suka rasanya. Padahal enak loh daripada mubazir,” sambung lainnya.

“Aku pas mau nikah H-1 bulan udah minum itu, ketahuan sama orang tua dikira hamil, padahal biar subur,” tutur warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed