Bergelimang Harta Raffi Ahmad Nekat Ajarkan Hidup Keras pada Rafathar: Supaya Lebih Baik

Memiliki orang tua yang merupakan artis tersohor di Tanah Air, serta memiliki harta yang berlimpah membuat nama Rafathar Malik Ahmad masuk menjadi anak yang terlahir berdarah Sultan.

Tak hanya itu, popularitas orang tuanya juga berdampak besar pada kehidupan Rafathar yang juga memiliki popularitas menjulang.

Saat disinggung soal jenjang karier Raftahar di dunia hiburan untuk meneruskan jejaknya, Raffi Ahmad tak memaksa anaknya itu untuk menjadi artis.

“Kalau jadi artis terserah dia juga ya, udah besar maunya ke arah mana. Apa aja sih kalau Rafathar gue mah gak masalah,” tuturnya.

Raffi Ahmad justru lebih fokus pada tabungan dan kehidupan di masa depan yang Ia siapkan untuk anak tercintanya itu.

“Kita sebagai orang tua selagi kitanya mampu kita siapin tabungannya, asuransi, pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Cuman buat ke depannya, ya biar Rafathar yang nentuin,” katanya.

Meski bergelimang harta, tak semata-mata memberikan segala yang anaknya itu inginkan.

“Apapun yang terbaik kita kasih sama anak, tapi sama buat bekal hidupnya kita juga harus ajarin supaya lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Rafathar yang kini menjelma menjadi idola publik, sudah berhasil meraup rupiah hingga jutaan rupiah.

Bahkan, tabungan Rafathar digadang-gadang sudah menyentuh sampai Rp2 miliar. Raffi Ahmad bahkan mengaku secara gamblang bahwa dirinya meminjam uang milik Rafathar untuk membangun rumah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, termasuk lift untuk mobil.

“Tau gak uang Aa berapa? Waktu itu Papa pernah pinjem buat bangun rumah. Waktu itu lagi bangun rumah sebelah, uangku lagi dipake sana-sini, jadi Papa pake uang Aa,” kata Raffi Ahmad.

Dibalik ketenaran Rafathar, Raffi Ahmad mengaku dirinya selalu mengajarkan putra sulungnya itu untuk mendapatkan pekerjaan yang halal.

“Rafathar yang pasti diajarin untuk biar dia nyari pekerjaan yang halal,” ucapnya.

Tak hanya itu, suami Nagita Slavina itu juga mengaku selalu mengajarkan Rafathar untuk berusaha keras jika ingin mendapatkan apa yang Ia inginkan.

“Dia dikasih tahu juga kalau mau mendapatkan sesuatu harus berusaha juga. Jadi nggak meminta-minta,” katanya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Indosiar pada Senin, 1 Agustus 2022.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed