Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu Sebulan, Suami Ngomel Lihat Masakan Istri: Enggak Becus

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang suami marah-marah saat pulang ke rumah karena masakan istri itu-itu saja viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, sang suami memperlihatkan meja makan yang penuh dengan makanan hasil masakan sang istri.

Pria tersebut tampak kurang berkenan dengan makanan yang dinilia membosankan.

Sambil membuka tudung saji, pria itu menggerutu dan menyebut sang istri tidak becus mengatur uang belanja yang ia berikan.

Pria itu mengaku memberikan uang belanja pada istri sebesar Rp. 50.000 setiap bulannya. Namun ia kesal karena sang istri hanya masak tahu, tempe, kangkung, dan sambal.

“Punya istri nggak tahu diri, padahal satu bulan saya kasih 50 ribu, dan lihat masakannya, masa cuma tahu, tempe, kangkung, sama sambal kaya gini doang,” ucap sang suami dalam video tersebut, dikutip BeritaHits.id, Kamis (2/9/2021).

Melihat masakan yang ada di atas meja, pria tersebut memutuskan untuk tak jadi makan. Ia menutup kembali tudung saji sambil berkata ingin menceraikan istrinya.

“Istri nggak becus kaya gini ceraiin aja,” lanjutnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal melihat tingkah sang suami yang tak menghargai masakan istri.

Beberapa warganet juga menyoroti jumlah uang belanja bulanan yang diberikan pria tersebut ke istrinya. Meskipun begitu ada pula warganet yang menduga aksi pria tersebut hanya sebatas konten.

“Lu yang nggak becus ngasih nafkahnya!” komentar salah seorang warganet.

“Kalau iya 50 ribu sebulan masih bisa ada tahu hebat istrinya,” sahut warganet lain.

“Tidak mungkin ferguso 50 sebulan, mau makan kripik cicak? Wkwk sabar ibu-ibu mungkin ini hanya konten,” tulis warganet lain.

“Lah anda juga suami nggak becus,” sahut warganet lain.

Video selengkapnya dapat dilihat DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed