Berjuang Ingin Punya Anak, Istri Nyesek Pergoki Suami Dikirimi Video Mesum oleh Pegawai

Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang istri yang memergoki suaminya menerima kiriman video mesum dari pegawai wanitanya viral di media sosial.

Lewat video yang diunggah di akun Tiktoknya, wanita tersebut menceritakan bahwa seorang pegawai perempuan telah mengirim video mesum untuk bosnya, yang tak lain adalah suami dari wanita pemilik akun Tiktok.

Sebagai seorang istri ia mengaku sangat sakit hati karena peristiwa tersebut.

“Wajar nggak sih seorang bawahan (Pegawai perempuan) mengiurim video m*sum ke atasan (bosnya)? Jujur saya sangat sakit hati sebagai seorang istri,” tulis wanita tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Jumat (6/8/2021).

Di videonya yang lain, wanita tersebut beberapa kali curhat bahwa posisinya sebagai seorang istri sedang terancam oleh keberadaan wanita lain yang diduga hendak merebut suaminya.

Wanita tersebut juga bercerita bahwa dirinya sedang mengidap sebuah penyakit dan sedang berjuang untuk bisa memiliki momongan.

“Aku lelah, saat banyak sekali wanita ingin menggantikan posisiku. Para wanita itu menjatuhkan harga diriku padahal sesama wanita. Mereka berkata mereka bisa memberikan keturunan sedangkan istrinya sakit-sakitan dan tidak bisa memberi keturunan,” lanjutnya.

“teman-teman Tiktok boleh minta doa? Aku mohon doain aku sembuh ya, biar aku bisa punya anak,” tulisnya lagi.

Melihat video-video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan dukungan dan semangat untuk wanita tersebut.

Ada juga yang menanggapi tingkah pegawai yang mengirim video mesum untuk suami wanita tersebut.

“Ya jelas banget nggak wajar, apalagi udah tahu bosnya sudah berkeluarga. Tapi suaminya gimana bu? Kalau suami nanggepin ya percuma cuma nyalahin bawahan karena dua-duanya salah,” ujar warganet lain.

“Tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api,” sahut warganet lain.

“Kayaknya dia mau menggoda dengan cara seperti itu,” ujar warganet lain.

“Semoga cepat sembuh mbak, hanya Allah yang punya kuasa,” tulis salah seorang warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed