Berlinang Air Mata, Tasyi Athasyia dan Suami Minta Maaf kepada Mamah Ala

Dengan berlinang air mata, Tasyi Athasyia kembali membuat video setelah video sebelumnya ramai diperbincangkan netizen.

Video tersebut diunggah pada 5 Agustus 2022 di channel YouTube Tasyi Athasyia, dan berisi ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada Ala Alatas, yang dikenal sebagai Mamah Ala.

“Perjuangan kita semua akhirnya membuahkan hasil. Terima kasih banyak kepada seluruh sahabat yang telah memberikan perhatian, dukungan dan semangat terhadap keluarga kami,” kata suami Tasyi, Syech Zaki, dikutip dari caption video tersebut.

Di awal video, Syech Zaki mengatakan bahwa Mamah Ala adala ibu yang luar biasa dan meminta Mamah Ala untuk ikhlas dengan proses hijrah yang dijalani Tasyi.

“Mamah adalah ibu yang luar biasa, aku kenal Kak Tasyi ini baru sebentar mamah ini figur yang membangun Kak Tasyi sampai besar,” kata Syech Zaki

“Adapun perjalanan hijrah Kak Tasyi menujunya Kak Tasyi selangkah demi selangkah demi kebaikan ini, aku minta sama mamah mohon ikhlaskan, dan InsyaAllah hasil dari ikhlasnya Mamah ini, akan menjadikan miftahul jannah, akan menjadi kunci surga untuk Mamah,” tuturnya.

Selanjutnya, Syech Zaki meminta maaf kepada Mamah Ala, karena jalur yang diambil untuk menyelesaikan masalah adalah jalur yang paling menyakitkan, yang paling mengecewakan, dan yang paling tidak berkenan di hati.

Ia juga mengatakan bahwa tindakan yang diambil saat itu dilakukan secara terpaksa.

“Semua ini aku lakukan secara terpaksa, terpaksa karena mamah mungkin selama ini berpikir Kak Tasyi kuat sehingga tidak memerlukan dukungan sebesar itu. Mungkin Kak Tasyi ini orang yang sabar sehingga tidak perlu dukungan yang seperti itu, mohon maaf Mah,” katanya.

Ia mengaku bahwa dirinya dan Tasyi membutuhkan sosok Mamah Ala dan memohon kepada Mamah Ala untuk tidak berprasangka buruk kepadanya atas kejadian ini.

Syech Zaki dan Tasyi kemudian meminta maaf kepada Mamah Ala, apabila ada kata-kata yang kurang pantas, menyinggung, dan menyudutkan.

Selain itu Syech Zaki dan Tasyi juga berterima kasih kepada Mamah Ala atas respons yang Mamah Ala berikan melalui chat.

Adanya chat dari Mamah Ala tersebut membuat Tasyi berhenti menangis dan dapat menyelesaikan masalah.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed