Bertahun-tahun Mikha Tambayong Tak Makan Nasi, Ini Alasannya

Sosok Mikha Tambayong sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Sosoknya dikenal sebagai aktris dan penyanyi.

Tak banyak yang tahu jika Mikha Tambayong tidak makan nasi sebagai asupan makanan. Hal itu telah dia jalani sejak lama.

Mikha Tambayong memiliki alasan dirinya tak makan nasi. Namun dia menggantinya dengan sumber karbohidrat lain. Berikut ulasan selengkapnya.

Alasan Mikha Tambayong Tak Makan Nasi

Mikha Tambayong mengungkapkan alasan dirinya tak makan nasi. Salah satunya efek ke tubuhnya yang dinilainya lebih ringan.

“Belakangan ini aku udah engga makan nasi sama sekali. Kalau untuk aku efeknya terasanya lebib ringan badan buat aku ya. Tapi ada orang orang kayak mama aku engga bisa engga makan nasi kayak katanya engga makan nasi pusing. Nah beda beda buat aku engga usah seekstrim aku sih sampe bener-bener engga makan nasi,” kata Mikha dilansir Storibriti.

Mikha Tambayong juga menyebut jika dirinya juga tak terlalu suka makan nasi.

“Kalau aku kebetulan engga terlalu suka nasi juga. Jadi kalau pun engga makan nasi engga masalah buat aku,” sambung Mikha.

Ganti dengan Sumber Karbohidrat Lain

Mikha Tambayong menyebut jika dirinya mengganti nasi dengan sumber karbohidrat lain. Salah satunya kentang.

“Engga apa apa makan kentang segela macem aku masih makan, mie pasta aku suka banget,” kata Mikha.

Mikha pun memberikan tips untuk mengurangi makanan karbo.

“Jadi tipsnya kurangi aja karbohidratnya,” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed