Berurai Air Mata, Pesan Vanessa Angel untuk Sang Putra: Maafin Mami

Vanessa Angel dan sang suami, Febri atau Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan. Vanessa dan Bibi Ardiansyah diketahui mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. Akibat insiden itu, Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Sedangkan putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah yang juga menjadi korban dalam insiden itu diketahui selamat dan diketahui mengalami luka ringan. Gala Sky Ardiansyah yang selamat itu saat ini menjalani perawatan di IGD RSUD Kertosono, Jawa Timur.

Kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan keluarga kecilnya itu membuat netizen turut berduka.

Mereka pun mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di media sosial. Di tengah ungkapan duka di media sosial juga ramai potongan-potongan video terkait keluarga kecil Vanessa Angel. Salah satunya adalah potongan video pesan dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

“Hai Gala semoga kamu nonton ini mami masih ada,” kata Vanessa Angel dalam potongan video itu. “Masih ada,” kata Bibi Ardiansyah. Lebih lanjut, Bibi Ardiansyah memberikan pesan untuk sang putra, Gala Sky tentang sang istri.

Bibi menjelaskan bagaimana perjuangan Vanessa Angel terutama ketika sang istri harus mendekam di penjara akibat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Dimana sang istri terus berjuang agar dirinya bisa memberikan ASI eksklusif untuk Gala.

“Gal apapun yang mami kamu lakuin percayalah dia melakukan yang terbaik dalam hidupnya buat kamu, dia bertahan untuk kamu, dia saat dipenjara pun maksain mompa asinya demi kamu, apapun yang dilakuin semua demi kamu,” kata Bibi Ardiansyah.

Bibi Ardiansyah juga berpesan kepada putra semata wayangnya, Gala Sky untuk bisa menghargai dan mencintai sang ibunda, Vanessa Angel melebihi dirinya.

“Dia sayang dia cinta kamu, semua buat kamu, tolong sayangin dia hargain dia, lebih dari kamu menghargai papimu ini makasih ya nak,” kata Bibi. Mendengar ungkapan dari sang suami, Bibi Ardiansyah terkait cerita perjuangan Vanessa Angel untuk sang putra Gala Sky, Vanessa Angel pun nampak tak kuasa membendung emosinya.

Vanessa terlihat berurai air mata atas ungkapan sang suami. Lebih lanjut, dalam potongan video itu, Vanessa Angel juga berharap agar putra semata wayangnya itu, bisa memahami bahwa dirinya sangat mencintai sang putra. Dia juga berharap agar Gala bisa bangga terhadap dirinya akan perjuangan yang dilalui Vanessa Angel di kemudian hari.

“Apapun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala ngerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala tau perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa,” kata Vanessa Angel.

Dalam potongan video itu, Vanessa Angel juga meminta maaf kepada sang putra, jika dirinya belum bisa menjadi ibu yang terbaik. “Maafin mami kalau mami belum bisa jadi yang terbaik tapi mami akan terus berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat Gala,” kata Vanessa Angel sambil menitihkan air mata.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed