Betah Menjanda, Desy Ratnasari Singgung Soal Gaji Jadi Kriteria Calon Suami: Saya Nggak Mau Merana Besoknya

Desy Ratnasari ungkap alasan dirinya betah menjanda pasca cerai dengan sosok suami pada 2003 yang lalu.

Menjanda hampir 19 tahun membuat banyak orang yang bertanya-tanya tentang kriteria calon pasangan hidup Desy Ratnasari.

Penyanyi, pembawa acara, sekaligus politisi PAN itu membeberkan kriteria calon suami idaman yang diharapkan mendampingi hidupnya.

Membahas kriteria sosok calon pendamping, Desy Ratnasari menyinggung soal besaran gaji.

“Kalo laki gajinya di bawah saya, nggak pede udah deh saya tuh nggak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama. Saya harus berenang dalam perasaan yang nggak nyaman,” kata Desy Ratnasari.

Kendati demikian, kriteria tersebut hanya sekedar harapan karena ibu dari Nasywa Nathania Hamzah menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

“Sebenarnya ya ketakutan itu meski kita kasih 100 persen ke Allah kalau Allah bilang jadi ya jadi dan kita sebagai manusia hanya relasi,” sambung Desy Ratnasari.

Oleh karena itu, Desy Ratnasari menjelaskan lebih jauh bahwa ihwal gaji merupakan hal realistis yang harus dipikirkannya pada usia yang sudah matang.

Pasalnya, keluarga merupakan salah satu hal yang harus dipikirkan ketika membangun hubungan dengan pasangan yang baru.

“Itu memang hal kecil tapi bisa besar karena saya nggak mau sesuatu yang membuat saya merana besoknya, bukan masalah ‘gila ya dia matre banget’ tapi kan bayar listrik pakai uang sayang bukan cuma pakai cinta,” kata Desy Ratnasari menjelaskan.

Selain soal gaji, ada kriteria lain yang harus dipenuhi calon pendamping Desy Ratnasari kelak. Menurutnya, salah satu hal penting lainnya adalah kesamaan prinsip.

“Sebenarnya mengaca dari pengalaman kehidupan saya, saya punya prinsip sekufu. Sekufu itu artinya sama satu visi misi dalam urusan keilmuan, agama, dan finansial,” kata Desy Ratnasari lebih jauh seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari kanal Youtube The Leonardo’s.

Sebelumnya, Desy Ratnasari diketahui bercerai dengan seorang pengusaha bernama Hammy Hamzah pada 2003.

Kemudian baru-baru ini, Desy Ratnasari sempat diisukan dekat dengan sosok penyanyi dangdut King Nassar.

Isu kedekatan tersebut mencuat setelah keduanya tampil dalam sebuah acara Televisi dan menyanyi bersama.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed