Bikin Geregetan, Viral Reaksi Pengantin Pria Lihat Calon Istri Pingsan saat Akad Nikah

Momen akad nikah seharusnya menjadi saat-saat membahagiakan bagi calon pengantin. Setelah akad nikah, pengantin akhirnya akan dinyatakan sah sebagai pasangan suami-istri.

Meski begitu, lain halnya dengan momen akad nikah pasangan satu ini. Momen yang seharusnya bahagia tersebut malah membuat warganet kesal.

Lewat unggahan akun @vhina.angelina23 di media sosial TikTok, tampak video pasangan pengantin yang tengah melaksanakan ijab kabul.

Pada video tersebut, terlihat jika pengantin wanita dan pengantin pria duduk berdampingan. Keduanya juga terlihat tengah melangsungkan doa.

Sayangnya, pengantin wanita mendadak pingsan di tengah akad nikah. Melihat pengantin wanita tidak sadarkan diri, beberapa tamu undangan pun lekas membantu.

Pada video, terlihat jika salah satu tamu mencoba menyangga kepala pengantin wanita. Di sisi lain, respons mempelai pria menjadi sorotan.

Alih-alih merasa panik atau cemas, pengantin pria terlihat hanya memandangi calon istri yang pingsan.

Sementara beberapa orang mencoba membantu, pengantin pria juga terlihat tetap diam dan tidak melakukan apa pun.

Sejak dibagikan, video milik akun @vhina.angelina23 tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet.

Tak hanya bingung melihat reaksi pengantin pria yang diam saja, warganet juga mengungkapkan kekesalan mereka.

“Geregetan gue liat cowoknya, masa ceweknya kayak gitu dia diem aja. Pikirnya kemana itu, orang kayak gitu mau jadi imam keluarga,” tulis salah satu komentar yang kesal.

“Besok kalau istri lahiran paling cuma plonga plongo.”

“Kok gereget lihat cowoknya cuma diem aja nggak ada reaksi apa-apa.”

“Udah keliatan si cowok kagak peka,” tambah komentar lain.

“Itu udah ijab kabul belum? Kalau belum udah batal aja. Laki kagak sigap lihat ceweknya begitu. Gemes gue,” imbuh warganet yang kesal.

Video itu sendiri kini telah viral ditonton 4 juta kali. Selain itu, ada lebih dari 2,2 ribu komentar warganet yang turut merasa kesal dengan respons pasif pengantin pria.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed