Bikin Haru! Viral Driver Ojol Belikan Anak Laptop dari Jerih Payah di Jalanan

Setiap orang tua pasti selalu melakukan dan berharap yang terbaik untuk anaknya. Baru-baru ini, viral momen seorang ayah membelikan laptop untuk anak perempuannya yang akan bekerja.

Dibagikan oleh akun TikTok @babehojol, pada Rabu (25/8/2021), pria yang dikenal dengan nama Babeh Ary ini melihat putri tercintanya sibuk dengan ponselnya. Sang anak dikabarkan tengah mencari pekerjaan.

Melihat hal tersebut, sang ayah atau yang akrab disapa babeh ojol ini langsung berkeinginan untuk membelikan sebuah laptop bagi anak perempuannya yang telah siap bekerja.

Dalam video viral itu dijelaskan, bahwa kebetulan sedang ada temannya yang tengah menjual laptop bekas seharga Rp 2 juta. Mendapatkan iklan tersebut dari story WhatsApp, babeh pun langsung menghubungi penjual untuk menawar harganya.

Terlihat dalam video, usai berhasil dihubungi babeh langsung mengajukan diri untuk membeli laptop tersebut dengan cara dicicil.

“Jie 1.7 juta ya , gua dp cepek, sisanya minggu depan, butuh buat anak kerja,” tawar babeh melalui chat WhatsApp.
“Yaudah beh, kalau buat bocah gass dah,” balas si penjual.

Sebagai seorang driver ojek online, si babeh pun menceritakan bagaimana letihnya mencari rezeki di jalanan. Sang ayah pun terus bersemangat hingga rela kejar orderan siang malam di ibu kota demi menebus laptop untuk anaknya.

“Nggojek ratusan kilo, ujan ujanan sampe malem banget Kalau bukan buat anak istri, buat siapa lagi,” tulis babeh dalam video tersebut.

Dalam video itupun, terlihat babeh harus memecahkan sebuah celengan yang ia gunakan untuk mengumpulkan uangnya demi melengkapi uang pembelian laptop.

“Gak sia-sia juga babeh celengin tips dan cash dari customer,” ujarnya.

Setelah itu, Babeh Ary pun segera memberikan kejutan laptop tersebut kepada anak perempuannya yang bernama Nindy. Nindy yang terlihat baru pulang ke rumah pun terlihat sangat bahagia saat menerima laptop dari sang babeh.

Tak menunggu lama, laptop yang dibeli babeh langsung digunakan Nindy untuk mendaftar pelatihan Prakerja. Dalam video wajah Nindy terlihat sangat bahagia memiliki laptop barunya.

Unggahan video tersebut kini viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Kerenn bangeett!!! Sehat terus ya beehh, bangga banget sama babeh sangat menginspirasi kami semuaaa,” tutur netizen dalam kolom komentar.

“Sehat terus dan selalu dilancarkan rejekinya,” ungkap seorang netizen.

“Kangen banget almarhum papa, papa kayak babe banget yang selalu usaha apapun buat nyenengin anaknya,” timpal netizen lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed