Bikin Kaget, Ruben Onsu Kaya Raya, Iis Dahlia Bingung Sarwendah Nyuci Baju Sendiri Pakai Tangan: ‘Gue Heran’

Iis Dahlia bingung Sarwendah memilih nyuci baju sendiri. Kaget saat masih pakai papan cucian.

Sarwendah menikmati hidup berlimpah materi sebagai seorang publik figur. Ditambah sang suami, Ruben Onsu merupakan artis papan atas Tanah Air dan juga memiliki sederet bisnis.

Meski begitu tak membuat Sarwendah malas-malasan saat di rumah. Ibu tiga anak itu lebih memilih untuk mengerjakan pekerjaan rumah sendiri daripada menyerahkan kepada asisten rumah tangga (ART).

“Loe bawa ember ngapain?” tanya Iis Dahlia dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu 18 September 2021.

“Mau nyuci,” kata Sarwendah.

Iis bingung Sarwendah mencuci baju sendiri.

“Mau nyuci apaan sih? pembantu loe kan banyak,” komentarnya.

“Ya nggak papa,” balas Sarwendah santai.

Mengetahui hal itu, Iis Dahlia menanyakan petugas ART di rumah Ruben Onsu.

“Seriusan loe nyuci sendiri, jadi ART loe ngapain?”

“Bersihin rumput, ini bersihin (kandang) burung,” tutur Sarwendah.

“Main ke rumah dia diajak nyuci, gue heran sama Wendah,” komentar Iis Dahlia yang ikut Sarwendah mencuci baju.

Tak hanya itu, ibunda Devano Danendra itu kembali dibuat kaget saat Sarwendah memilih mencuci menggunakan tangan.

“Eh Wen beli ginian (papan cuci) dimana sih? udah nggak ada, gue nggak nemu deh.

Ampe udah robek,” tuturnya menunjuk papan cuci Sarwendah.

“Ini papan baru aku nikah sampai sekarang nggak ganti-ganti.

Waktu itu udah beli, lebih lapuk duluan,” kata Sarwendah.

Mantan member Cherrybelle tersebut hanya menggunakan mesin cuci untuk pakaian yang berat.

“Ini ada mesin cuci dua kenapa nggak dipakai juga sih?” tanya Iis Dahlia.

“Dipakai juga, aku handuk-handuk gitu nodanya habis aku sikat aku masukin situ lagi.

Karena kalau handuk agak berat.”

Sarwendah juga terampil membenarkan mesin cuci rusak atau toilet mampet.

“Satu asisten gue paling hebat, air mampet nyari gue, toilet nggak bisa di-flush nyarinya gue bukan nyari tukang.

Kayaknya gue bisa buka jasa service,” tuturnya.

Sarwendah dengan terampil membuka mesin cuci menggunakan obeng.

Lalu membersihkan kotoran di selang sehingga air kembali mengalir lancar.

Simak video selengkapnya:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed