Bikin Mewek, Ungkapan Perasaan King Faaz Memiliki Ibu Seperti Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq bangga dengan kemampuan putra sulungnya, King Faaz, yang mampu melafalkan bacaan Al-quran dengan baik. Selama ini Fairuz memang menekankan aspek pendidikan agama sedari dini kecil untuk putrany tersebut.

” Mami bangga, mami kan selalu bilang sama Abang ya, mami pengennya Abang kejar akhirat,” kata Fairuz dengan berlinang air mata.

Ibu dua anak ini juga memberikan nasihat kepada putranya untuk terus memperdalam ilmu agama agar kehidupannya kelak lebih baik.

” Kalau akhirat Abang kejar, dunia ikutin Abang, insyallah akhlaknya lebih bagus,” ungka dia.

Perasaan Faaz

Mendengar nasihat dari sang ibu, Faaz menyampaikan perasaan sayangnya kepada Fairuz. Dia juga berterima kasih karena terus berada di sampingnya.

” Abang sayang banget, Mami makasih ya udah ada di sisi Abang terus, udah ngajarin Abang jadi orang baik, sama makasih juga udah support Abang,” ujar Faaz.

Sonny Ikut Bangga

Tak hanya Fairuz yang mengaku bangga dengan kemampuan Faaz dalam soal agama. Sonny Septian juga merasakan hal yang sama terhadap anak sambungnya itu.

” Bangga banget sama Faaz, insyallah yang kita lakuin semua demi kebaikan Faaz, kenapa ayo belajar dady rekam, biar dia inget dan gak keluar jalur, dia tumbuh sama al quran,” tutur Sony.

Video ini diunggah di akun @insta_julid, netizen yang melihat postingan ini ikut berkomentar.

” MasyAllah. Diidikannya bagus bgt. Terutama ayah sambungya. Cinta nya tulus. Mendidik n memberi contoh yg baik. Keren,” kata akun venyaleshazidanhalim.

” Gak kuat nonton ini Ya Allahhh,” kata akun citrachaira.

” Anak soleh, anak pinter,anak ganteng masyallah semoga kelak klo aq punya ank cowk aq bisa mendidiknya seperti itu amin ya Allah,” kata akun evinprasetiyo31.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed