Bikin Nyesek! Mati-matian Bisa Beli Rumah, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah Kekasihnya

Sebuah video mengharukan datang seorang pria yang ditinggal nikah oleh kekasihnya. Padahal pria ini telah mati-matian membeli rumah KPR untuk ditinggali bersama kekasihnya ketika mereka telah menikah nanti.

Namun nahas, sang kekasih pria tersebut malah memilih menikah dengan pria lain. Hati sang pria pun langsung hancur berkeping-keping.

Kisah mengharukan itu terekam dari unggahan video di akun instagram @tante_rempong_, Selasa (07/09/2021).

Diceritakan dalam video itu seorang pria yang berniat menikahi pujaan hatinya. Pria bernama Raka ini diam-diam menabung dan membeli sebuah rumah KPR agar setelah menikah ia bisa tinggal berdua dengan kekasihnya tersebut.

“5 tahun LDR ketemu 2 bulan sekali karena kita beda kota. 2019 aku mutusin ambil rumah KPR buat tempat tinggal setelah kita nikah nanti,” ujar pria tersebut.

Lebih lanjut, Raka kemudian mengatakan kalau dirinya harus banting tulang lebih keras guna merenovasi rumah KPR agar lebih cantik dan sesuai keinginan pujaan hatinya.

“Kerja keras siang-malam buat renovasi rumah. Dan akhirnya rumah kita sudah jadi sayang. Maaf ya kalau rumahnya kecil. Tapi dapurnya sesuai keinginan kamu sayang,” jelas pria tersebut.

Lantas Raka mengungkapkan kalau dirinya telah menargetkan tahun ini ingin meminang pujaan hatinya. Akan tetapi takdir berkata lain, ia mendapat kabar dari kakak kandung kekasihnya. Jika perempuan yang ia cintai akan segera menikah dengan pria lain.

Sontak hati pria ini pun mendadak hancur lembur. Terlebih ketika sang kakak mengirimi foto pernikahan pujaan hatinya tersebut. Meski begitu, ia tetap mendoakan mantan kekasihnya itu agar bahagia dengan pria pilihannya.

“Sayang, kamu sudah berjanji akan selalu disampingku. Tapi kenapa kamu bersanding dengan yang lain. Terimakasih untuk 5 tahun ini. Semoga kamu bahagia,” pungkasnya.

Unggahan video yang baru diposting beberapa jam ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan simpati kepada pria tersebut.

“Aduh yang kayak gini disia2in, ya Allah yang sabar mas semoga dapat yang lebih baik,” tutur akun @quui**.

“Percayalah Raka, itu adalah awal dari rentetan kebahagiaan yg akan elu dapatkan,” cetus akun @erve**.

“Laki harus kuat bor, yakin aja dia bukan yang terbaik dari yang terbaik buat lo.. semangat,” sahut akun @fauzi**.

“Cari lagi mas, masih banyak cewek yang setia dan lebih cakep,” timpal akun @juko**.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed