Bikin Pilu, Ayah Bibi Ardiansyah Diam-diam Nangis Saat GalaTidur di Pangkuannya

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sepertinya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga mereka. Baru-baru ini, Faisal terlihat diam-diam menangis saat memangku cucunya, Gala Sky.

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, serta anak-anaknya hingga kini kompak menjaga Gala. Terlepas dari masalah dengan keluarga Vanessa Angel, Faisal memastikan jika Gala tetap terurus dengan baik.

Saat ini, sosok Gala memang terus jadi perhatian Faisal sekeluarga. Apabila biasanya warganet terharu melihat Gala lebih banyak menghabiskan waktu dengan Fujianti Utami alias Fuji, maka kedekatan Faisal dengan sang cucu tak kalah makin membuat nyesek.

Bahkan baru-baru ini beredar video saat Faisal diam-diam menangis kala menghabiskan waktu dengan Gala. Dalam video, tampak Faisal sedang berada di dalam mobil dan memangku Gala.

Pada saat itu Gala terlihat tertidur lelap di atas pangkuan kakeknya. Lantas selama dalam perjalanan, Faisal tiba-tiba saja meneteskan air mata. Tak ada suara isak tangis, ia hanya diam dan pandangannya menatap lurus ke depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed