Bintang WSBK Dikejutkan Cicak di Mandalika

Bintang WSBK, Scott Redding membagikan pengalamannya saat ia melihat cicak di Mandalika.

Redding adalah salah satu pembalap yang rutin membagi aktivitasnya selama mengikuti gelaran WSBK Mandalika 2021. Dalam unggahan di akun instagram miliknya, Redding membagikan pengalaman saat ia melihat cicak.

“Kita punya kejutan lain malam ini, itu adalah cicak,” ucap Redding sambil merekam kehadiran cicak.

Redding terbilang menikmati pengalamannya selama berada dalam masa persiapan balapan di Sirkuit Mandalika. Ia membagikan sejumlah hal yang ia lakukan selama berada di Lombok.

Redding pernah memberi makan monyet liar, bersantai di pantai, hingga perkenalan berkesan dengan bocah penjual gelang yang ia temui di pantai.

Redding juga tak sungkan menceritakan pengalamannya sarapan dengan nasi dan mie.

“Ya makanannya enak. Saya selalu menyantap nasi dan mi untuk sarapan, yang merupakan sesuatu yang berbeda dan baru untuk saya. Tapi itu bagus, tidak masalah,” ucap Redding.
Balapan race 1 WSBK Mandalika mengalami penundaan ke Minggu (21/11) lantaran hujan deras mengguyur pada Sabtu (20/11). Hal ini membuat superpole race ditiadakan.

Hal ini membuat harapan Redding untuk bisa segera mengaspal di Sirkuit Mandalika menjadi tertunda satu hari.

“Orang-orang di sini sangat luar biasa, saya menikmatinya, mereka sangat menerima saya dan itu bagus. Untuk bisa balapan di depan penggemar di Sirkuit Mandalika adalah sebuah kehormatan, saya tidak sabar untuk tampil,” kata Redding.

Redding saat ini ada di peringkat ketiga klasemen WSBK 2021 dengan nilai 465 poin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed