Bocah Beli 2 Mi Instan untuk Makan Berlima, Wanita Ini Jadi ‘Malaikat’ di Depan Kasir

Sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok bocah perempuan membeli dua bungkus mi instan untuk dimakan berlima viral di medis sosial

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak lima bocah perempuan berdiri di depan kasir minimarket untuk membayar mi instan.

Wanita yang merekam video tersebut mengaku tak tega melihat para bocah hanya membeli 2 mi instan untuk dimakan berlima.

Ia lantas meminta para bocah untuk mengambil es krim dan juga makan lain yang mereka suka. Wanita tersebut membayarkan semua belanjaan bocah-bocah itu.

Hal itu ia lakukan sebagai permintaan maaf karena pernah menyela antrean mereka di depan kasir beberapa waktu lalu.

“Beberapa waktu lalu gue ngga sengaja nyela antrean adik-adik ini, karena lagi buru-buru. Terus pas gue lihat adik-adik ini cuma beli mi instan 2 bungkus dan terdengar salah satu adik ini bilang ‘nanti masak di rumah kamu ya minya kita bagi lima’,” tulis wanita tesebut dalam videonya, dikutip suara.com, Senin (16/8/2021).

“Gue merasa bersalah karena nggak sengaja nyela antreannya, dan mutusin untuk bayarin belanjaannya dan jajanin adik-adik ini sebagai permintaan maaf,” lanjutnya.

Para bocah tersebut juga mengambil sebuah produk makanan yang sebelumnya belum pernah mereka makan. Sambil berjalan meninggalkan minimarket, mereka mengucapkan terima kasih pada wanita yang membayari semua belanjaan.

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan kebaikan hati wanita tersebut.

“Terharu, pengen ikutan ngomong terima kasih ke kakaknya. Terima kasih kak, kakak orang baik, sehat-sehat ya kak semoga dilancarkan rezekinya,” sahut warganet lain.

“Senangnya berbagi, sehat terus ya kak,” komentar salah seorang warganet.

“Aku nangis lihat video ini, masih banyak orang baik di luar sana,” komentar warganet lain.

 

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed