Bocah Dikabari Temen Cewek Sekelas Pindah, Ekspresi Senyum Tapi Nangis Getarkan Hati

Seorang bocah lelaki yang mendapatkan kabar buruk mengenai seorang teman cewek sekelasnya menjadi viral. Sang ibu mengabarkan ke anaknya jika ia tidak akan sekelas lagi dengan temannya yang bernama Michelle.

Kabar itu ternyata menghancurkan hati bocah kecil yang masih polos ini. Momen ini terlihat dari video yang dibagikan oleh akun Twitter opentillsunrise.

“Membagikan cerita temanku di sini. Man, anak kecil ini benar-benar memiliki hati yang murni,” tulis akun ini sebagai keterangan Twitter.

Dalam video, bocah lelaki bernama Deo itu sedang bermain game di ponselnya. Ia tiba-tiba mendapatkan kabar menyedihkan dari ibunya jika dirinya tidak akan sekelas dengan Michelle lagi.

Kabar dari ibunya itu ternyata membuat Deo begitu syok. Ia memandang ibunya dan berusaha mencerna apa yang bisa dilakukannya. Bocah ini kemudian memutuskan akan menuliskan surat untuk Michelle

Ekspresi bocah itu rupanya membuat ibunya geli. Bagaimana tidak, sang bocah tetap tersenyum meski air mata terus menetes. Ia berusaha tegar mendengar kabar tersebut.

Menariknya, sang bocah tetap menyangkal jika dirinya sedih. Hal itu membuat ibunya langsung menunjuk air mata anaknya yang sudah menetes.

Ibu ini pun memberikan pengertian ke anaknya agar jangan memendam perasaan jika sedih. Ia meminta sang anak untuk mengungkapkan perasaannya saat sedang sedih.

Bocah itu sendiri langsung mengusap air mata yang sudah jatuh ke pipinya. Ia kemudian meminta ibunya menuliskan surat untuk dikirim ke Michelle.

Sang ibu lantas mengambil secarik kertas dan pulpen. Ia mulai menuliskan surat dari perkataan putranya tersebut. Deo sendiri hanya berharap agar bisa bertemu dengan Michelle di masa depan.

Momen ini begitu menggetarkan hati. Pasalnya, suara sang bocah sampai pecah dan berubah menjadi tangisan saat mengungkapkan harapan tersebut.

Air mata pun tidak terbendung dan terus bercucuran di wajah bocah itu. Ia langsung mengambil tisu dan mengusap tangisannya atas kehilangan Michelle.

Melihat itu, sang ibu yang awalnya tertawa ikut menangis. Ia tidak tega melihat anaknya yang masih kecil begitu sedih kehilangan teman sekelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed