Bocah Kecil Ini Pilih Tak Bangunkan Ibu yang Sakit Meski Lapar, Mandiri Banget

Sosok mandiri dari seorang bocah cilik satu ini mencuri perhatian banyak masyarakat. Dia sudah memiliki rasa sayang sangat besar pada sang ibu.

Sebuah video singkat memperlihatkan sang bocah lebih memilih tidak membangunkan ibunya. Kala itu, sang ibu sedang sakit dan dirinya merasa kelaparan tengah malam.

Lalu apa yang dilakukan oleh bocah satu ini untuk mengatasi rasa laparnya? Penasaran? Simak ulasan selengkapnya.

“Aku videokan di balik robekan gorden kamar, saking mandirinya anakku, dia tak mau membangunkan ku tengah malam,” ungkap keterangan sang ibu seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @fakta.indo.

“Mungkin dia lapar, tapi dia enggak mau bangunin aku karena dia tahu aku lagi sakit. Maafkan mama nak, mama bangga dengan kemandirianmu, tapi mama juga sedih,” lanjut dia. mandiri dengan mengambil nasi dan lauk pauk yang sudah disediakan oleh ibu.

Sang bocah ini kemudian makan sendiri tanpa disuapi.

“Ya Allah tengah malam aku terbangun, aku sadar anakku enggak ada di sampingku, lalu aku enggak sengaja lihat dia makan sendiri di tengah malam,” tulis sang ibu.

Ibunya juga mengaku sangat bangga lantaran anaknya mampu memahami kondisi dirinya.

Tak Mengeluh soal Lauk yang Disajikan

Selain mandiri, bocah ini juga memiliki sifat yang selalu menerima keadaan. Hal itu terbukti dari penjelasan sang ibu bahwa anaknya tak pernah mengeluh dan rewel soal lauk.

Dengan lahapnya, ia selalu menyantap lauk seadanya. Kemandirian dan sikap baik dari bocah tersebut membuat ibunya selalu berdoa kepada Sang Pencipta agar selalu memberi anaknya kesehatan.”Tak pernah mengeluh apapun lauk yang mama sajikan. Kamu selalu lahap makan. Ya Allah berilah anak-anakku kesehatan,” lanjut sang ibu menuliskan keterangan dalam video.

Tonton Videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed