Bongkar Lemari Cari Meterai, Wanita Ini Nangis Baca Curhatan Ayah Tahun 2019

Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita saat menemukan amplop bertuliskan curahan hati sang ayah di tahun 2019 silam viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, wanita tersebut menceritakan apa yang dialami oleh sang ayah di tahun 2019 hingga ia membuat tulisan seperti itu.

Mula-mula, wanita tersebut sedang berusaha mencari meterai di lemari kerja sang ayah. Alih-alih menemukan meterai yang ia cari, wanita tersebut justru menemukan selembar amplop coklat berisi curhatan sang ayah.

“Aku tak setegar yang terlihat, aku tak sebahagia yang tampak. Aku tersenyum agar mereka tak tahu, bahwa sebenarnya aku rapuh,” tulis sang ayah dalam selembar amplop, dikutip suara.com, Rabu (18/8/2021).

Wanita tersebut lantas bercerita bahwa sang ayah mengalami banyak cobaan di tahun 2019 sehingga membuatnya terpuruk. Mulai dari kehilangan jabatan, perceraian, hingga meninggalnya sang ibu.

“Btw gue yakin ini tulisan dia di tahun 2019 karena bokap lagi down banget. Dia nggak menjabat lagi di pekerjaannya, pada tahun itu juga nyokap gue ceraiin dia,” tulis wanita tersebut.

“Di tahun itu juga dia harus membayar denda yang tidak terduga dengan jumlah yang banyak lalu ditutup dengan meninggalnya nenek gue (ibu dari bokap gue) di tahun yang sama,” lanjutnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberika kata-kata penyemangat untuk wanita tersebut dan ayahnya.

“Orang tua juga manusia mereka nggak harus sempurna. Kasih perhatian lebih ke bokap sist,” ujar salah seorang warganet.

“Nggak bisa nggak nangis gue kalau tentang bapak,” sahut warganet lain.

“Cepet peluk papanya kak,” komentar warganet lain.

“Sehat-sehat om. Jagain papanya ya kak, semangat,” ujar warganet lain.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed