Boy William Sembarangan Gendong Bonekanya, Ivan Gunawan Ngamuk: Gue Tonjok ya!

Ivan Gunawan belum lama ini mengaku punya dua anak. Bukan anak manusia, desainer yang akrab disapa Igun itu mengadopsi dua boneka yang diberi nama Eqqel dan Marvel.

Saat ngobrol di channel YouTube Boy William, Igun mengatakan bahwa ia memperlakukan Eqqel dan Marvel layaknya bayi manusia. Bahkan saat ditawari wine oleh Boy, Igun menolak karena tak mau minum-minum di depan anaknya.

Melihat tingkah Igun, Boy sampai tertegun tak percaya. Ia bahkan berulang kali bertanya apakah Igun masih waras.

Boy pun penasaran ingin menggendong salah satu dari boneka Igun. Lantas Igun meminta Boy agar menggendong bonekanya dengan hati-hati. Bahkan Igun memastikan tangan presenter kondang itu harus steril.

“Gue mau gendong,” ucap Boy. “Lu udah cuci tangan belom? Pakai sanitizer dulu,” pinta Igun.

“Jadi nggak boleh orang abis megang rokok, megang apa gitu nggak boleh (pegang bonekanya),” pungkas Igun.

Saat Boy mulai menggendong bonekanya, Igun langsung was-was. Boy sampai heran karena boneka tersebut tak akan merasa kesakitan layaknya seorang bayi.

“Megangnya nggak gitu,” tegur Igun. “Dia nggak akan kesakitan,” jawab Boy heran.

“Tu gue kadang suka kekhawatiran. Anak bayi dibediriin nggak bisa!” teriak Igun. “Berdiri gini nggak boleh?” tanya Boy polos.

Boy pun tetap ngeyel menggendong boneka sahabat Ayu Ting Ting itu secara sembarangan hingga membuat Igun marah. “Gue tonjok ya!” ketus Igun marah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed