Buat Acara Baby Shower, Ibu Muda Ini Sedih Tak Ada Satupun yang Hadir ke Pestanya

Seorang ibu muda merasa sangat kecewa saat tidak ada seorang pun yang datang ke acara baby shower anak pertama yang tengah ia kandung. Ibu bernama Annie ini mengisahkan hal tersebut dalam akun TikToknya @agkrogmeier01.

Video ini menunjukkan dirinya yang terlihat sedang berusaha menahan air mata sambil menggendong bayinya yang baru lahir.

Ia memberi tahu pengikutnya bahwa tidak ada yang muncul saat dirinya menggelar baby shower, termasuk ibunya sendiri.

Dalam keterangannya, dia menulis: “Saya sangat malu. Ibuku sendiri bahkan tidak menunjukkan (kehadirannya).”

“Ada baby shower hari ini, (namun aku) hanya untuk menunggu di sana terlihat bodoh, dan akhirnya tidak ada yang muncul,” tulis dia.

Baby shower sendiri merupakan acara perayaan kelahiran bayi yang dilakukan sebelum atau sesudah bayi tersebut lahir. Biasanya, acara ini akan dihadiri oleh orang terdekat dan dihujani dengan banyak hadiah.

Melihat kesedihan perempuan ini, banyak warganet yang menuliskan dukungan dan menunjukan rasa simpati mereka dalam video tersebut. Sampai saat ini, video itu telah dilihat lebih dari 1,9 juta kali dan 127 ribu tanda suka.

Saat seorang warganet bertanya; “mengapa ibumu tidak muncul?” Annie menjawab, bahwa ibunya mengatakan dia lupa.

Annie mengatakan dalam video terpisah dia dibesarkan di rumah tangga Katolik yang ketat, bersekolah di rumah dan selalu diberi label goody two shoes oleh teman-temannya, jadi dianggap sangat mengejutkan ketika Annie hamil di usia 19 tahun.

Sayangnya, ada beberapa warganet yang mengolok-olok Annie, mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak percaya dengan ceritanya, di mana Annie memposting video lain yang membahas beberapa komentar ini.

“Ibumu lupa? Oke sekarang aku ragu dengan semuanya. Maaf, tapi…” tulis seorang pengguna.

Tak sedikit yang mengatakan jika perayaan kelahiran bayi merupakan hal yang norak. Ada pula yang mengatakan bahwa mereka memilih tak menghadirinya mungkin karena alasan pandemi.

Warganet lain juga memintanya untuk membuat daftar sehingga mereka dapat membelikan dia dan anaknya yang baru lahir beberapa hadiah, tetapi Annie belum mengumumkannya hingga saat ini.

“Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik. Begitu banyak cinta untukmu dan si kecil. Kamu ibu yang luar biasa dan bayimu beruntung memilikimu,” ujar yang lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed