Bucin Banget! Pria di Banyumas Ini Tulis Surat Cinta di Dinding, Warganet Auto Ngakak

Ada-ada saja kelakuan nyeleneh seseorang yang sedang dimabuk asmara. Seperti halnya pria di Banyumas, Jawa Tengah satu ini.

Saking cintanya pada seseorang, pria tersebut memiliki cara tak biasa dalam mengungkapkan perasaannya. Pria ini sampai menuliskan surat cinta, lalu ia tempelkan pada sebuah dinding.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun instagram @purwokertoonline, Sabtu (07/08/2021). Akun ini membagikan foto berisikan surat cinta yang ditulis pria tersebut.

“Yang namanya NITA dicariin nih. Bocah kok bucin bgt, meluangkan perasaan nempel neng leneng sawah, apa gane Nita lagi mantun,” ujar keterangan caption akun tersebut.

Dalam unggahan beberapa foto itu memperlihatkan sebuah surat cinta yang ditunjukkan seseorang bernama Nita. Uniknya, surat cinta itu ditempelkan pada sebuah dinding di area persawahan.

“To: Nita. Nita aku sekarang tau perasaan nggak bisa dipaksakan. Tapi perasaanku juga nggak bisa dipaksa Nit. Aku tulus, cinta dan sayang padamu sejak aku mengenalmu pertama kalinya. Walau aku tau mungkin kau lebih memilih orang lain, tapi kenapa seakan-akan kau memberikan harapan dan nafas kehidupan buatku nit?,” bunyi kalimat surat cinta tersebut.

“To: Nita. Nita sebenarnya aku tak mau seperti ini terus. Tapi aku gak ingin juga menulis seperti ini. Tapi perasaan nggak bisa dibohongi, aku sangat suka, cinta, sayang dan aku ngga modus, bohong, main-main. Walau aku tau kamu ngga bakal meresponku, nggak papa itu hakmu. Tapi aku serius mau hidup bersamamu,” bunyi kalimat lainnya.

“To: Nita. Nita aku sebenarnya nggak mau seperti ini terus. Tapi tolonglah hormai/hargai pendapat orang lain. Aku tau perasaan nggak bisa dipaksakan dan ntar ada pepatah nasi sudah menjadi bubur. Maksudku kau harus pertimbangkan dulu secara masak2 tentang perasaanku kalau aku suka, cinta dan sayang ke kamu nit,” bunyi kalimat lainnya dalam surat cinta tersebut.

Sebenarnya pria ini banyak sekali menuliskan ungkapan cintanya pada secarik kertas yang ditempelkan di dinding tersebut. Namun beberapa tulisan surat cinta lainnya ada yang sudah tidak bisa dibaca lagi.

Diketahui dalam keterangan tertulis akun tersebut menyebutkan lokasi surat cinta yang ditempelkan pada sebuah dinding itu terjadi di Desa Pajerukan, Kecamatan Kalibogor, Kabupaten Banyumas.

Sontak unggahan foto tersebut pun langsung menuai perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang memberikan tanggapan beragam di kolom komentar.

“Efek PPKM ngga enak ungkapin rasa secara langsung,” kata akun @laelalavivirliana.

“Sangat membucinkan,” ujar akun @arizpapaekey.

“Bucin tingkat sawah,” ujar akun @_isaanudin.

“Ngotorin didinding aja tuh bocah,” sahut akun @deddy_journey.

“Niat temen kueh nulisi kaya kue di ditemplekna turut dalan,” timpal akun @afrizals_17.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed