Buka Hati, Angelina Sondakh Beber Kriteria Pasangan di Depan Venna Melinda, Utamakan Hal Ini

Angelina Sondakh mengungkap kriteria pasangan di depan Venna Melinda.

Angelina Sondakh mengaku sudah ada yang mengajaknya PDKT.

Artis Angelina Sondakh akhirnya mantap membuka hati kembali untuk para laki-laki di luar sana.

Janda Adjie Massaid tersebut bahkan membocorkan kriteria laki-laki yang pas sebagai calon suaminya.

Hal tersebut dibeberkan oleh ibunda Keanu Massaid itu kepada Venna Melinda, sahabat artisnya.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (13/5/2022) Angie mengatakan kini ada beberapa laki-laki yang berteman dekat dengannya.

Hal itu terkuak efek pertanyaan Venna Melinda yang dia lontarkan untuk Putri Indonesia 2001 tersebut.

“Kalau ada yang naksir gimana? Sekarang pasti udah ada dong yang naksir?, ” ujar Venna Melinda.

“Aku sekarang sudah tidak bisa mendefinisikan dia naksir dia sayang dia cinta, belom banyak yang dateng, ” kata Angelina Sondakh.

“Sekarang udah banyak yang mendekati?, ” sambung Venna.

“Mendekati oke tapi kayaknya kalau yang udah… apa akunya kecuekan kali ya karena kan WA dibales sejam kemudian, ” jelas Angie.

Namun demikian, ada beberapa kriteria laki-laki yang dia inginkan menjadi pendamping hidup.

Kriteria yang pertama, Angie ingin memiliki suami yang tawadu dan istiqomah.

Memang, kini Angelina Sondakh telah berhijrah memeluk agama Islam dan menjadi wanita yang religius.

Angie pun kini telah mengganti cara berpakaiannya dari yang dulu terbuka menjadi tertutup menggunakan hijab.

Nah, tawadu dan istiqomah menjadi satu syarat laki-laki manapun yang hendak meminangnya.

Angie mengatakan, pernikahannya yang berikutnya ini difokuskan untuk beribadah.

“Yang pasti dia harus tawadu dan istiqomah iman islamnya karena kan aku niatnya menikah untuk menambah ibadahku, ” ungkap Angelina Sondakh.

Kriteria tersebut memang berbeda dengan kriteria sosok Angelina Sondakh yang dulu.

“Paling gak ya bisa klop lah kalo diajak hafalan Al-Quran nyambung, ” tambahnya.

“Hafalan Al-Quran kan harus ada yang bisa nyimak benar enggaknya nah kalau punya suami yang hafal enak juga kali ya, ” sambungnya.

Selain itu, Angie juga ingin mempunyai suami yang bisa menyeimbangkan itu semua dengan kondisi ekonomi.

“Tapi yang penting juga dia harus bisa membalance dengan ekonomi keluarga lah gak boleh timpang gak boleh jomplang, ” ungkapnya.

“Yang penting pokoknya yang Allah kasih aja lah kalau Allah udah kasih kayaknya udah oke banget, ” pungkas Angie.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed