Buka Jok Motor, Emak-emak Syok Lihat Ada Sosok yang Hidup di Dalamnya

Beredar video seorang wanita kaget melihat sosok di dalam jok motornya. Video itu viral.

Dalam video yang beredar di Tiktok, aksi wanita itu menjadi perdebatan warganet.

Wanita tersebut kaget saat membuka jok sepeda motornya. Tak disangka, ia menemukan sosok hidup di dalam jok motor.

Sosok tersebut hanya bisa terdiam dan terheran-heran.

Penampakan sosok itu menjadi sorotan warganet yang melihat video itu.

Bahkan video tersebut telah ditonton hingga 8 juta kali.

Sosok Hidup

Berdasarkan video tersebut, awalnya seorang wanita ingin membuka jok motornya. Ia mengaku ada yang tertinggal di jok motornya.

Saat membuka jok motornya, wanita tersebut kaget melihat sosok yang berada di dalamnya.

Sosok tersebut tampak masih hidup. Rupanya, sosok yang ada di dalam jok motor tersebut adalah seorang bayi.

Bayi itu ada di dalam jok motor tersebut. Ia tampak tenang bahkan tidak rewel.

Penampilannya rapi. Wajahnya penuh dengan beda bayi. Dia tampak memakai baju berwarna oranye dan putih.

Bayi itu terlihat diletakkan di dalam jok sepeda motor.

Ia tampak tidur tak beralaskan apapun. Sementara itu, di bagian kepalanya hanya diberi selimut yang dilipat.

Wanita itu terlihat mengajak bicara bayi tersebut. Namun, bayi itu hanya tersenyum.

Tak lama kemudian, wanita itu kembali menutup jok sepeda motornya.

Komentar Warganet

Aksi wanita yang membuat konten meletakkan bayi di dalam jok motor menuai perdebatan warganet.

Sebagian warganet mengaku terhibur, namun beberapa lainnya tampak memberikan komentar negatif.

“Pasti bundanya udah tahu kok gimana baiknya guys, kasih komentarnya sewaarnya aja ya, gemoy banget dedeknya sehat-sehat kak,” kata warganet.

“Jangan sampai dilihat emak-emak Facebook,” komentar warganet.

“Nggak kebayang kalau udah ketutup nggak bisa dibuka,” timpal warganet.

“Ya Allah ibu teganya, aku lihatnya enggak tega lho,” ujar warganet lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed