Bukan Karena Jonathan Frizzy, Ini Alasan Ririn Dwi Ariyanti Ingin Bercerai dari Aldi Bragi

Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi ternyata sudah ingin dilakukan Ririn sejak 5 tahun lalu. Namun baru sekarang, niat tersebut dimantapkan oleh wanita yang lahir di Malang itu.

Pernyataan soal keinginan Ririn bercerai dengan Aldi sejak 5 tahun lalu itu disampaikan kuasa hukum Ririn, Rriri Purbasari.

“Memang Ririn itu sudah lama sekali, sekitar hampir lima tahun yang lalu, sudah berkonsultasi (cerai) ke saya,” kata Riri dikutip dari Suara.com, Kamis (30/9/2021).

Menurut Riri, kliennya itu tetap mempertahankan bahtera rumah tangganya meskipun ada perbedaan prinsip di rumah tangga.

“Tapi ya memang dia mempertahankan. Mungkin permasalahan itu, perbedaan prinsip,” ujarnya.

Memaksakan rumah tangganya tetap berjalan, Ririn akhirnya tak kuat lagi. Dia pun memilih untuk bercerai dari Aldi Bragi.

“Perbedaan prinsip itu yang sudah tidak dapat diselesaikan. Sehingga tidak bisa disatukan lagi,” sambungnya.

Saat ditanya soal dugaan kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangga Ririn dan Aldi, sang kuasa hukum itu membantah kabar tersebut.

“Tidak ada lah, karena sekarang ini kita tidak membicarakan masalah itu,” ucap dia tegas.

Hal itu cukup mengejutkan publik lantaran Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sudah 11 tahun bersama membina rumah tangga. Apalagi pernikahan mereka selalu terlihat harmonis.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sendiri melangsungkan pernikahan pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Tapi belakangan muncul kabar kalau Ririn Dwi Ariyanti memiliki hubungan spesial dengan Jonathan Frizzy (Ijonk), lawan mainnya dalam sebuah sinetron.

Entah kebetulan atau tidak, Ijonk juga tengah berproses cerai dengan Dhena Devanka. Dhena juga mengakui kalau sang suami selingkuh sejak 2016, dengan perempuan yang telah memiliki suami.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed