Bukti Dugaan Sule Selingkuh Muncul, Nathalie Holscher Tunjukan Rekaman Suara: Kenapa Baru Jujur Sekarang?

Polemik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi perbincangan publik.

Kali ini Nathalie Holscher diduga mengunggah bukti perselingkuhan Sule dengan seorang wanita.

Dalam unggahan Nathalie Holscher, Riesca Rossianna tersebut tiba-tiba memblokir akun Instagram istri Sule.

Baca Juga: Tangis Pilu Adik Bocah di Ciamis yang Tewas Gegara HP Meledak, Jeritan Minta Tolongnya Tak Dipahami Sang Nenek

Hal ini terungkap dari percakapan Nathalie Holscher dengan seorang pria yang membicarakan wanita tersebut yang memiliki hubungan dengan Sule.

Pria tersebut mengatakan jika hal ini jangan sampai diketahui oleh Sule.

“Jangan sampe bilang lagi ke akang, biar tahu kemarin ada kata-kata bunda yang gak enak ke aku gitu loh. Pernah bilang gini ‘neng mau gak sama si bapak?’,” ujar pria tersebut.

Nathalie juga mengatakan mengapa dirinya baru tahu saat ini ketika sudah melahirkan, hal ini diungkap Nathalie melalui Instagram storynya @nathalieholscher.

Dirinya mempertanyakan mengapa tak dari dulu saja mengetahui hal tersebut.

“Kenapa baru jujur sekarang ya? kenapa gak dari dulu pas aku masih hamil gede?” tutur Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, pria tersebut mengatakan jika Sule sempat menghubungi wanita tersebut saat Nathalie Holscher dan anak-anaknya sedang berlibur ke Singapura.

Pria tersebut mengatakan jika Sule menghubungi wanita tersebut pukul 12 malam.

“Pas dia lagi ke Singapura? itu dia nelfon malem-malem jam 12 malem. Kata teteh kan dia gak ngesave nomor dia emang udah gak ada handphonenya nomor teteh udah ganti,” tutur pria tersebut.

“Bilang ‘kemana aja ganti nomor meni gak bilang-bilang’ kata aku teh ‘gimana bunda sehat’ (sule menjawab) ‘lagi pada di Singapura matak urang nelpon didinya’,” tuturnya.

Nathalie pun mengatakan jika masih banyak bukti lain dan dirinya pun mempertanyakan mengapa dirinya diblok oleh wanita bernama Riesca Rose yang diduga sebagai selingkuhan Sule.

“Masih banyak yang lain-lain cuma segini aja ah, kenapa baru jujur sekarang ya? terus aku kenapa di block sih? kaget gak aku rekam?” ucap Nathalie.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed