Buntut Pose ‘Mesra’ dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Kehilangan Banyak Job?

Pemeran utama wanita dan pria dalam Sinetron Ikatan Cinta yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka saat ini tengah jadi topik panas.

Bahkan keduanya sempat menguasai trending topic di jejeraing sosial Twitter yang membuat netizen gaduh.

Usut punya usut, kegaduhan tersebut terjadi setelah sebuah video yang menunjukkan Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang melakukan pose intim dalam suatu pemotretan.

Pose Arya Saloka dan Amanda Manopo rupanya dinilai netizen terlalu mesra dan berani, sehingga menuai polemik.

Kegaduhan akan pose intim tersebut hingga saat ini masih digaduhkan oleh netizen, bahkan tidak sedikit yang mengasihani Putri Anne, istri dari Arya Saloka.

Meski begitu, Arya Saloka masih belum buka suara soal pose mesranya dengan pemeran Andin itu.

Di balik bungkamnya Arya Saloka, tersiar kabar bahwa kenyamanan Arya Saloka dalam bekerja dinilai rusak karena permasalahan tersebut.

Bahkan dikabarkan ada dua kontrak yang gagal menggandeng Arya Saloka dan Amanda Manopo karena permasalahan pose intim tersebut.

Seolah gerah terus dijadikan sasaran kemarahan netizen, Amanda Manopo langsung buka suara dan memberikan penjelasan soal pose tersebut.

“Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional,” ujar Amanda Manopo.

Amanda juga menyebut bahwa ia tidak akan menerima pekerjaan lain yang melibatkan Arya Saloka selain yang sudah masuk dalam kontrak dengan Sinetron Ikatan Cinta.

“Dan Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau, kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai,” kata Amanda Manopo.

“Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih,” ucapnya lagi.

Di sisi lain, istri Arya Saloka juga terus dibajiri berbagai reaksi dari netizen, dari yang mencibir terlalu cuek, hingga mengasihani Putri Anne yang selalu diseret dalam rumor liar.

“Usul aja mbak Anne untuk ganti Arya Saloka jadi Aldebaran. Biar Manda tenang cari rezekinya gak dibully. Terus mbaknya juga tenang karena mas Aryanya gak di Ikatan Cinta lagi,” ujar akun @loebis.sari.

“Mbak Anne ka Amanda sudah tidak mau lagi bekerja sama lagi dengan mas Arya, jadi gak usah sedih lagi. Ya mungkin ini terakhir ka Arya deket sama ka Amanda karena kontrak kerja aja,” kata @fitria_hijab.

“Saya suka dengan prinsipnya kak Anne, jangan terlalu percaya dengan berita-berita sosial media. Percaya dan yakinlah dengan keluarga kita sendiri, karena hanya keluarga kitalah yang tahu,” ucap @aprillia-zahrah.14.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed