Cari Dalang Di Balik Demo Donasi Rumah Gala, Marissya Icha: Saya Tahu Kok Siapa Anda!

Marissya Icha tak tinggal diam saat ia didemo oleh banyak orang terkait donasi rumah untuk Gala Sky. Kini ia pun berniat mencari dalang di balik sekelompok orang yang melakukan demo tersebut.

Donasi untuk membelikan rumah buat Gala kini menjadi polemik. Marissya Icha selaku penggagas donasi tersebut kini dilaporkan ke Kemensos. Tak hanya itu, sahabat Vanessa Angel tersebut juga didemo sekelompok orang di depan gedung Kemensos RI Jakarta.

Demo tersebut dilakukan Koalisi Wanita Indonesia alias KOWI pada Selasa (11/1) berbareng dengan kedatangan Marissya Icha ke gedung Kemensos RI. Yang mana kedatangannya tersebut untuk klarifikasi perkara donasi Gala.

Melalui unggahannya di Instagram, Marissya pun tampak merespon aksi demo tersebut. Marissya pun menyesalkan aksi tersebut karena membuat para pengguna jalan jadi terganggu.

“Terima kasih ya Pak, Bu, atas perhatiannya. Tapi besok-besok jangan sampai buat macet ya Bu,” tulisnya. “Kasihan orang-orang tadi banyak yang info gara-gara ada demo depan Kemensos dikarenakan hal-hal yang belum jelas malah jadi mendapatkan yang kurang baik untuk orang lain.”

Selain itu, Marissya juga tak tinggal diam atas aksi demo tersebut. Ia mengaku akan mencari tahu siapa sosok dalang dari sekelompok orang tak dikenal yang mendadak terkesan peduli pada nasib Gala.

“Sampai aku menemukan bukti siapa dalang di balik ini semua sehingga memperkeruh keadaan yang seharusnya tidak jadi masalah, saya tidak akan tinggal diam!” tambah Marissya dalam unggahan berikutnya.

Rupanya Marissya sudah mencurigai seseorang namun ia belum mau mengungkapkan identitas orang tersebut. “Saya diam bukan berarti saya buta! Sedikit saya sudah membaca Anda kok. Bangkai ditutupin tetap akan tercium juga, Pak. Saya tahu kok siapa Anda!” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed