Celine Evangelista Resmi Cerai, Jennifer Jill: Selamat!

Celine Evangelista kembali menjanda usai resmi bercerai dari Stefan William. Mengetahu sahabatnya kembali single, Jennifer Jill pun memberi semangat kepada ibu empat anak tersebut.

Terlihat dari unggahan Instagram story Jennifer Jill yang sedang berada satu ruangan make up dengan Celine Evangelista. Jennifer Jill memberikan ucapan selamat kepada Celine Evangelista.

“Congratulations!” kata Jennifer.

Wanita yang sebelumnya dikabarkan ada problem dengan Celine Evangelista karena kasus narkobanya terbongkar ini lantas memberi semangat kepada sang sahabat.

“Sah ya akhirnya?” tanya Jennifer Jill.

“Single. Harus kuat,” kata Celine Evangelista menyemangati diri sendiri.

“Bukan harus kuat, elo kuat. Apapun yang lo putusin ada konsekuensi,” Jennifer Jill pun menyemangati Celine Evangelista.

Unggahan ini lantas menepis anggapan perseteruan yang terjadi di antara keduanya beberapa hari lalu. Sebelumnya, Jennifer Jill mengungkap kalau dia mendengar gosip Celine adalah cepu atau informan polisi terkait penangkapannya.

Kalaupun benar, Jennifer juga tak menyoal. Dia yakin kasus narkoba yang menjeratnya kemarin sudah digariskan oleh Tuhan. Sementara itu, Celine Evangelista membantah telah melakukannya terhadap sang sahabat.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine kepada Stefan William pada Senin (18/10/2021).

Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi sejak Januari 2021.

Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan.

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed