Cewek Hujan-hujanan Teriak Minta Jodoh ke Tuhan, ‘Dijawab’ Pakai Petir Bikin Ketar-ketir

Aksi tiga cewek yang hujan-hujanan sampai basah kuyup menjadi viral. Bagaimana tidak, mereka sampai berteriak-teriak meminta jodoh kepada Tuhan.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @heyakudea. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 540 ribu kali dan mendapatkan 68 ribu tanda suka.

“Minta jodoh malah dikirim petir. #fyp #hujan,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (19/10/2021).

Dalam video, tiga orang cewek sedang berada di dalam rumah. Salah satu ruangan rumah itu banjir karena tidak memiliki atap. Alhasil, air hujan menetes deras membanjiri isi rumah.

Namun, ketiga cewek itu sama sekali tidak terlihat panik. Sebaliknya, mereka justru menikmati momen saat rumah kebanjiran dan basah-basahan dengan bahagia.

Tak sampai di situ, mereka juga berteriak-teriak ke arah langit. Ketiga cewek tersebut berteriak meminta jodoh kepada Tuhan di tengah hujan deras.

Tuhan, kirimkan jodohku,” teriak salah satu cewek sambil mengangkat tangannya.

Setelah berteriak, tiba-tiba terjadi peristiwa yang membuat ketiga cewek itu lari ketar-ketir. Doa mereka seolah dijawab dengan sambaran kilat disusul suara petir.

Begitu terjadi kilatan, ketiga cewek itu langsung lari menyelamatkan diri. Mereka berbondong-bondong masih ke dalam rumah yang memiliki atap.

Hal ini dilakukan karena takut tersambar petir. Sontak, momen tak terduga itu menjadi perhatian luas warganet. Mereka menilai teriakan cewek yang meminta jodoh seolah mendapatkan jawaban.

Warganet pun menuliskan beragam komentar kocak di kolom komentar.

“Mungkin jodohnya keluarga petir,” sahut warganet.

“Pasti seru kalau kita hujan-hujanan bareng terus kesamber petir,” celutuk warganet.

“Astaga mengakak tapi kaget juga,” tambah yang lain.

Tuhan: jodoh terdekatmu adalah ajal,” canda warganet.

“Langsung dikirim petir, berisik kata Allah,” timpal lainnya.

“Tuhan: gak sabaran banget jadi orang. Nih petir dulu, jodohnya lagi pending,” tulis warganet.

Belum apa-apa Tuhan tidak merestui,” komentar lainnya.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed