Cewek Pamer Sahabat ‘Brutal’ Rias Wajahnya Saat Lamaran, Hasilnya: Demi Apa?

Cewek yang memutuskan dirias sahabat saat lamaran menjadi viral. Pasalnya, aksi sang sahabat yang merias wajahnya benar-benar “brutal” tidak seperti sentuan make up artist (MUA).

Ia kemudian membagikan proses make up ini di akun TikTok @roykiosaki. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,4 juta kali dan mendapatkan 110 ribu tanda suka,

Dalam video, cewek ini merekam saat dirinya dirias oleh sahabat lelakinya. Ia menjelaskan akan menjalani proses lamaran.

“POV: lu lamaran dan make up sama bestie sendiri,” tulisnya sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (31/8/2021).

Kocaknya, sang sahabat merias wajah cewek itu dengan “brutal”. Ia beberapa kali memutar kepala cewek itu dengan keras karena tidak bisa diam.

Tak hanya itu, cowok ini juga tampak menekan-nekankan bedak dengan sepenuh tenaga. Akibatnya, kepala sahabatnya itu sampai mundur ke belakang.

Meski demikian, aksi cowok itu tidak bermaksud kasar. Ia hanya lebih frontal dan berani karena merias wajah sahabatnya sendiri.

Ia sampai beberapa kali menepuk-tepukan tangannya ke wajah sahabatnya itu. Aksinya itu memang bak sedang menampar.

Apalagi, cowok itu juga meniup wajah sahabatnya dengan kencang seperti hendak menyemprot. Hal itu sampai membuat calon pengantin tertawa.

Setelah proses make up yang frontal itu, cewek itu akhirnya selesai. Ia menunjukkan hasil riasan sang sahabat yang memang tidak selembut MUA.

Kendati demikian, hasil make up wajahnya begitu cantik. Cewek itu terlihat menawan dengan sentuhan tangan sahabatnya di hari pernikahan.

Warganet yang melihat video itu juga beramai-ramai memberikan pujian. Mereka menuliskan beragam komentar takjub atas bakat make up sahabat.

“Demi apa? Ini bagus banget make up nya suka,” sahut warganet.

“Dasarnya cantik tambah cantik. Aduh hai,” tambah yang lain.

“Cantik banget make up nya kak,” puji warganet.

“Cakep ih, yakinlah temenmu tulus itu walaupun terlihat kasar,” komen warganet.

“Bagus banget eyeliner dan aslinya,” timpal lainnya.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed