Coki Pardede Ditangkap, Ernest Prakasa Beri Komentar Bijak

Komika Coki Pardede ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pada Rabu (1/9/2021) dengan barang bukti berupa sabu.

Kabar penangkapan Coki Pardede juga sudah diketahui rekannya sesama komika, Ernest Prakasa. Tak banyak bicara, ia hanya berkicau mengenai pesan bijak.

“Semoga menjadi pelakaran bagi yang lain,”tulis Ernest Prakasa di Twitter, Kamis (2/9/2021).

Bukan hanya Ernest Prakasa, Adjis Doa Ibu juga menuliskan hal serupa. Ia membenarkan penangkapan Coki Pardede dan mengingatkan bahwa kejadian itu sebagai pembelajaran bagi masyarakat.

“Terkait ada komika tertangkap narkoba, itu benar adanya,” tulis Adjis Doa Ibu.

“Semoga jadi pelajaran untuk semua,” imbuhnya.

Warganet yang melihat unggahan Ernest Prakasa dan Adjis Doa Ibu mengingatkan kembali mengenai konten Coki Pardede mengenai sabu. Dalam obrolannya, komika 33 tahun itu menyinggung barang haram tersebut.

“Yang video mana tuh dia keceplosan soal sabu. Narasumbernya bilang lah kok tahu. Ternyata tinggal menunggu waktu,” kicau @volland__.

“Gue umat lucu, tapi kok ngakak ya denger Coki ketangkep?” kata @EksaOktavian.

“Pelajaran, kalau pakai hati-hati, jangan sampai kegep,” celoteh @aghasant.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coki Pardede ditangkap dikediamannya kawasan Cisauk, Tangerang Selatan tadi malam.

Tim kepolisian dari Unit 2 Subunit 2 mengamankan barang bukti dari penggeledahan Coki Pardede. Ditemukan satu paket plastik klip bening yang berisi narkotika jenis sabu milik sang komedian.

Dalam penangkapannya, Coki Pardede tidak diamanan sendiri. Bintang film Partikelir ini ditangkap bersama salah satu rekannya, Welly.

Coki Pardede mengakui dalam interogasinya, mendapatkan sabu dari rekannya. Hal ini pun telah dikonfirmasi Welly yang memberikan barang haram itu kepada sang komika.

Welly diketahui merupakan seorang ibu rumah tangga yang ditangkap di tempat berbeda dari Coki Pardede.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed