Cowok Gelisah Ngaku Hamili Anak Orang, Reaksi Tak Terduga Sang Ibu Tuai Pujian

Detik-detik cowok saat akan memberikan pengakuan dosa ke ibunya menjadi viral. Ia begitu gelisah saat hendak mengakui telah menghamili anak orang ke sang ibu.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @pilowszzz. Ternyata, pengakuan sang cowok yang menghamili anak orang hanyalah aksi prank terhadap ibunya saja.

“Prank nyokap hamilin anak orang. Ada-ada aja nyokap gua. Untung gua gak dilempar pakai ponsel. #fyp,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (24/9/2021).

Dalam video, cowok ini sedang duduk bersama ibunya di depan rumah. Sang ibu terlihat sedang serius bermain ponsel. Sedangkan anaknya tampak gelisah.

Cowok itu lalu meminta perhatian ibunya karena ingin berbicara serius. Sang ibu pun mempersilahkannya, dan sang anak mulai panas dingin saat akan mengakui sesuatu.

“Mah, aku mau ngomong,” kata sang cowok dalam video.

“Ngapa? Ngomong aja,” balas sang ibu tanpa mengalihkan perhatian dari ponsel.

Sang cowok pun langsung menggaruk-garuk tubuhnya karena gelisah. Ia akhirnya mengatakan dirinya telah menghamili anak orang di Jakarta.

“Aku menghamili anak orang di Jakarta,” kata sang cowok.

Mendengar itu, sang ibu justru memberikan reaksi tak terduga. Ia sama sekali tidak marah dan terkejut. Bahkan, ia tetap santai bermain ponsel saat mendengarkan pengakuan sang anak.

Sebaliknya, ibunya justru menanyakan hal kocak. Ia bertanya ke anak sudah menghamili berapa perempuan.

“Berapa orang yang dihamili? Berapa orang yang dihamili?” tanya sang ibu dua kali.

Sang anak pun terkejut dan menggaruk kepalanya. Ia seolah salah mendengar perkataan sang ibu. Secara spontan, sang cowok menjawab menghamili satu perempuan sambil menanyakan pertanyaan kocak.

“Berapa? Satu lah, mamah mau berapa?” celutuk sang anak.

Ibunya pun memberikan teguran kepada anaknya. Ia hanya berpesan sang putra untuk bertanggung jawab terhadap perempuan yang dihamilinya.

Cowok itu diminta ibunya untuk menikahi perempuan tersebut. Pesan-pesan sang ibu dikatakan tanpa melepaskan pandangan dari ponselnya.

“Yaudah, enak sekali kamu ngomong hamili anak orang. Ya kawini lah. Kalau memang ada kasih makan anak orang,” pesan sang ibu.

“Gak papa?” tanya sang anak kaget.

Ibunya lantas memberikan pesan bijak. Menurutnya, semua itu sudah terlanjur sehingga harus dijalani.

“Yaudah mau gimana lagi? Sudah terlanjut begitu,” jawab sang ibu.

Tiba-tiba, cowok itu tertawa ngakak setelah mendengar jawaban ibunya. Ia akhirnya mengaku dirinya hanya melakukan prank kepada sang ibu.

Kali ini, sang ibu untuk pertama kali melepaskan pandangannya dari ponsel. Ia menatap anaknya dengan marah karena merasa ditipu.

Bahkan, sang ibu sampai berteriak kencang memarahi anaknya. Hal itu membuat cowok tersebut langsung tertawa sambil kabur.

“Wkwkwk takut dilempar pakai hp gua,” tulisnya dalam video.

Aksi prank cowok kepada ibunya itu ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai memuji reaksi tak terduga sang ibu.

“Cowok mah bebas, kalau cewek sudah digapok tu,” sahut warganet.

“Sumpah deh, bukan ibunya yang kaget tapi malah senjata makan tuan,” komen warganet.

“Nah pasti besoknya langsung hamilin anak orang karena gak papa sama emaknya,” celutuk warganet.

“Selow banget maknya, kalau gue auto air mata bercucuran emak gue,” curhat warganet.

“Mak santuy, jadi inspirasi kelak kalau anak lakiku ngomong kek gini,” tambah yang lain.

Salut nih buat mamah nya, selow tapi yakin,” puji warganet.

Positif banget ibunya,” timpal lainnya.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed