Curhat Wisuda Tapi Masih Jomblo, Warganet : Bisa-bisanya Anak Tunggal Kaya Raya Ditinggal

Video mahasiswa sedang menjalani prosesi wisuda viral di media sosial TikTok. Bahkan video itu telah ditonton lebih dari 11 juta pengguna medsos, Jumat (29/10/2021).

Video viral itu dibagikan akun rifudzka, pada Selasa (26/10/2021). Diketahui, pemilik akun bernama Fiki itu merupakan mahasiwa Jurusan Hukum Universitas Muslim Indonesia.

Terdenngar pembawa acara membacakan data lengkap setiap peserta wisuda, termasuk beberapa informasi tentang Fiki. Disebutkan, Ia merupakan anak tunggal dari orangtua yang berprofesi sebagai abdi negara. Sang ayah diketahui bekerja sebagai Polisi, sementara ibunya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selain biodata diri serta orangtua, hobi dan status Fiki juga ikut dibacakan oleh pembawa acara wisuda kala itu. Dia ternyata memiliki hobi menulis surat cinta.

Dijelaskan, bahwa dirinya seseorang jomblo yang baru saja ditinggal nikah. Dia juga mengaku setia dan suka mentraktir.

“Merupakan anak tunggal, status jomblo baru ditinggal menikah. Hal-hal yang disukai cowok setia, suka mentraktir,” jelas salah satu pembawa acara melansir video TikTok.

Tercatat sudah ada lebih dari 13 ribu komentar diberikan oleh warganet untuk menanggapi video wisuda mahasiswa ini. Mayoritas warganet menyoroti fakta bahwa mahasiswa tersebut berstatus sebagai anak tunggal dari keluarga yang dianggap kaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed